news
BASKET
38 Poin Luka Doncic Tak Bisa Selamatkan Mavericks dari Kekalahan Kontra Spurs
11 March 2020 14:45 WIB
berita
Foto: San Antonio Spurs
SAN ANTONIO – Walau sudah tampil gemilang, Luka Doncic nyatanya tetap tak bisa menyelamatkan Dallas Mavericks dari kekalahan. Ya, Mavericks menyerah di kandang San Antonio Spurs.

Mavericks bertamu ke markas Spurs pada Rabu (11/3) pagi tadi. Pertandingan berakhir dengan skor 119-109 untuk Spurs.




Baca Juga :
- Kesepakatan Aneh! Michael Jordan Harus Membayar Rp 14,7 Miliar per Tahun kepada Istrinya Selama 10 Tahun Pertama Pernikahan Mereka
- Fantastis! Sepatu Seri Pertama Michael Jordan ProduksiĀ 1985 Laku Rp8,3 Miliar


Pada kuarter pertama, Mavericks sebenarnya unggul tipis 27-29. Keunggulan tersebut kemudian diperlebar setelah Mavericks sukses mencetak 30 poin di kuarter kedua. Babak pertama pun berakhir dengan skor 54-59 untuk Mavericks.

Masuk kuarter ketiga, di sinilah Mavericks mulai kewalahan. Spurs mulai mengejar dengan mencetak 29 poin, menjadikan skor berubah 83-85. Kuarter keempat, Spurs menggila dengan mencetak tambahan 36 poin, membalikkan keadaan menjadi 119-109, setelah menahan perolehan angka Mavericks di 24 poin saja.


Baca Juga :
- Spencer Dinwiddie Ikuti Kata Hati Penggemar untuk Tentukan Tim Musim Depan
- Kendall Jenner Mendesis Lakukan Ini dengan Bintang NBA


Pertandingan berakhir dengan skor 119-109 untuk Spurs.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, penggawa Mavericks, Luka Doncic, tampil gemilang. Ia mencetak 38 poin, terbesar di pertandingan kali ini. Sayang, penampilan gemilangnya itu gagal menghindarkan The Mavs dari kekalahan.

Sementara itu, dari Spurs, Trey Lyles sukses double-double dengan 14 poin dan 11 rebound. DeMar DeRozan juga tak mau kalah, double-double dengan 13 poin dan 12 asis. LaMarcus Aldridge pencetak poin terbanyak untuk Spurs dengan 24 poin. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah