news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-17: Gol Menit Akhir, Menangkan Mutiara 97 Lawan Rajeg FC
08 March 2020 12:23 WIB
berita
Rajeg Fc (Biru) vs Mutiara 97 (Merah) (Foto: Topskor / Dhiya Muhammad El-Labib)
BOGOR - Mutiara 97 lawan Rajeg FC dalam lanjutan Liga TopSkor U-17, Minggu (08/03). Dalam laga yang berlangsung di Lapangan PSGS, Gunung Sindur, Mutiara 97 sukses curi kemenangan tipis 2-1.

Mutiara 97 yang saat ini berstatus pemuncak klasemen grup Skor sejatinya tampil cukup mendominasi. Bahkan wasit sempat menghadiahkan penalti bagi Mutiara 97 yang sayagnya gagal dimanfaatkan menjadi gol. Skor 0-0 pun menutup babak pertama. 




Baca Juga :
- Direktur Teknik Garuda Select Dennis Wise Puji Kompetisi Liga TopSkor
- Wow! 29 Pemain Liga TopSkor Ikut Seleksi Garuda Select III, Bung Yuke Terkejut


Di babak kedua, pelanggaran yang dilakukan bek Mutiara 97 menghasilkan penalti bagi Rajeg FC. Eksekusi tenang dari Dhani Prakoso sukses mengecoh kiper Mutiara 97. 

Dalam situasi tertinggal, Mutiara 97 menaikan intensitas penyerangannya, alhasil Khoerul Anwar sukses ceploskan bola ke gawang Rajeg FC lewat eksekusi penaltinya pada menit ke-55. Jelang laga usai, tepatnya menit ke-58, M.Bintang berhasil menjadi pahlawan, usai tendangannya berhasil membawa Mutiara 97 unggul 2-1.  


Baca Juga :
- 6 Alumni Liga TopSkor Terbang ke Kroasia, Bakal Ikut Turnamen di Spanyol dan Italia
- Penerapan PSBB di Kabupaten Bogor, Seluruh Agenda Liga TopSkor Ditunda


"Pertandingan hari ini sebenarnya cukup berat, tapi Alhamdulillah setelah melakukan beberapa pergantian pemain, kami bisa raih kemenangan," ujar pelatih Mutiara 97, Oki Zulkifli

Oki menyayangkan anak asuhnya harus tertinggal terlebih dahulu dari lawan dan tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang yang ada. 

"Saya meyangkan penalti yang kami dapat di babak pertama gagal di eksekusi oleh pemain kami, tetapi saya cukup mengapresiasi semangat anak-anak yang tak mau kalah pada pertandingan ini," tambah Oki Zulkifli. ***Dhiya Muhammad El-Labib

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah