news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: Rizaldy Putra Hattrick, ISA Gilas Astam
01 March 2020 21:25 WIB
berita
Astam (merah) vs Imran Soccer Academy 9merah biru) - Husni Yamin
JAKARTA - Imran Soccer Academy (ISA) belum menemukan kesulitan berarti di pekan pertama babak 8 besar Liga TopSkor Transtama U-15. Ya, di pertandingan hari ini, ISA bertemu dengan Astam.

Pertandingan digelar di Lapangan Sepak Bola Pancoran, Jakarta, Minggu (1/3). ISA pun keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0.




Baca Juga :
- Tips Pelatih Bali United Teco untuk Pemain dalam Situasi One on One
- EKSKLUSIF! Bagus Kahfi ‘Izin’ ke Utrecht, Temui Hasnur, Ulama, dan Fakhri


Penyerang ISA, M. Rizaldy Putra, sukses membukukan hattrick di pekan pertama babak 8 besar. Gol pertama Rizaldy Putra datang di menit 14, membawa timnya unggul di babak pertama. Skor 1-0 bertahan sampai peluit turun minum.

Di babak kedua, Rizaldy mencetak dua gol. Gol keduanya datang 4 menit setelah peluit kickoff babak kedua berbunyi. Menit 50, Rizaldy melengkapi hattricknya.


Baca Juga :
- Bima Sakti Naksir Pemain Seleksi Garuda Select Season III untuk Diangkut ke Timnas U-16, "Saya Melihat Ada Beberapa yang Menarik"
- Ada 29 Pemain Liga TopSkor yang Dipanggil untuk Seleksi Garuda Select Season III


Di sisa 10 menit pertandingan, Astam tak kunjung bisa mencetak gol balasan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0 untuk ISA.

Dengan kemenangan besar ini, ISA menjadi tim yang paling produktif di pekan pertama babak 8 besar Liga TopSkor Transtama U-15. Menyusul Batavia RMD yang menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas Cibinong Poetra. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah