news
LIGA ITALIA
Balas Tuduhan Beppe Marotta, Ketua Serie A: Inter Tolak Mainkan Derby D'Italia
01 March 2020 18:52 WIB
berita
Paolo Dal Pino menyemprot dan membalas tuduhan Beppe Marotta
MILAN - Buntut penundaan partai klasik antara Juventus FC melawan FC Internazionale Milano nampaknya masih menjadi persoalan.

Sebelumnya Direktur Olahraga Inter, Beppe Marotta berang setelah pihak Lega Serie A menjadwalkan ulang laga Derby D'Italia tanpa menginformasikan terlebih dahulu kepada klub, yang mana menurutnya dapat berdampak pada jadwal lainnya.




Baca Juga :
- Alvaro Morata: "Bermain bersama Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Cerita AbadiĀ untuk Dibagikan kepada Anak dan Cucu Saya"
- Hancur Lebur! AS Roma Dibantai Lazio Tanpa Ampun


Kini pernyataan tersebut ditanggapi oleh Ketua Serie A, Paolo Dal Pino dengan mengatakan bahwa Inter diberi kesempatan untuk bermain di hari Senin (2/3), namun La Beneamata menolaknya.

"Pada Jumat (28/2) CEO De Siervo dan saya menawari Inter untuk memainkan laga melawan Juventus pada Senin malam dengan dihadiri penonton, namun Inter menolaknya.


Baca Juga :
- Cetak Gol Kemenangan Lawan Genoa, Pemain Muda Juventus Ini Tertimpa Sial
- Belum Membayar Gaji Pemain, Inter Milan Terancam Pengurangan Poin di SerieA


"Mereka (Inter) harusnya bertanggung jawab atas perbuatan mereka sendiri dan tidak berbicara bohong tentang sportivitas dan kejuaraan.

"Marotta mengatur kebutuhan Inter dan saya melindungi kepentingan seluruh Serie A, yang sayangnya bermasalah karena konflik rutin lantaran keinginan masing-masing tim.

"Saya harus mempromosikan Liga Italia dan citranya ke seluruh dunia. Jika harus menggelar pertandingan (besar) dalam Stadion yang tak dihadiri oleh penonton maka akan berdampak buruk pada bisnis negara.

"Mengapa ditunda hingga detik terakhir? Setelah sepekan melakukan konsultasi secara intens dan kurangnya kejelasan soal skenario kesehatan, hanya pada Jumat malam kami mengetahui bahwa tiga Stadion regional bisa dibuka, sehingga cukup berbeda dengan pertimbangan sebelumnya," tutur Dal Pino kepada La Gazzetta dello Sport.

I
Penulis
Igor Hakim