news
LIGA EUROPA
Rasanya seperti Sesi Pelatihan! Conte Memuji Inter Mengatasi Atmosfer Aneh
28 February 2020 10:53 WIB
berita
Conte mengakui pertandingan itu memiliki perasaan yang menakutkan.
MILAN - Inter pulih dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Ludogorets 2-1 dalam pertandingan tertutup di Giuseppe Meazza, Kamis (27/2) atau Jumat dini hari. Skuat Antonio Conte lolos ke babak 16 Besar Liga Europa dengan agregat 4-1.

Antonio Conte memuji timnya yang tampil apik meski tanpa penonton. Gol dari Cristiano Biraghi dan Romelu Lukaku membuat Inter menang 2-1 di San Siro yang kosong setelah Cauly membuka skor untuk Ludogorets, yang tertinggal 2-0 dari leg pertama.




Baca Juga :
- Terungkap! Januari Lalu Giroud dapat Dua Tawaran dari Klub Italia, Namun Tak Diproses Karena Alasan Ini
- Godin Kecam Otoritas Sepak Bola Italia, Inter vs Juventus Bisa Membantu Penyebaran COVID-19


Kekhawatiran atas wabah virus corona di Italia membuat para pendukung tidak diizinkan menghadiri pertandingan. Conte mengakui pertandingan itu memiliki perasaan yang menakutkan.

"Saya juga bermain di balik pintu tertutup dengan Italia melawan Kroasia," kata Conte kepada Sky Sport Italia. “Suasananya aneh dan tidak membuat segalanya semudah seperti sesi pelatihan."


Baca Juga :
- Mimpi Martinez Main Bareng Messi Bisa Kandas, Guardiola Membujuk ke Man-City
- Siapa Lebih Hebat antara Haaland, Lautaro, Werner, dan Mbappe


“Saya harus mengatakan bahwa pemain saya mengambil pendekatan yang tepat hari ini. Bahkan jika kami tertinggal. Kami membuat perubahan, memberi pemain lain beberapa menit, dan sekarang kami melanjutkan."

 

Bentrokan liga kandang Inter dengan Sampdoria akhir pekan lalu ditunda setelah penyebaran virus. Sementara perjalanan blockbuster ke pemimpin Serie A Juventus, Minggu (1/3) juga akan berada di balik pintu tertutup di Turin.

“Kami memulai permainan ini dan ada pertandingan penting yang akan datang melawan Juventus,” katanya. “Setelah kami mencapai akhir periode ini, kami akan mengerti seberapa jauh kami dari level pemenang."

"Saya yakin ini akan memberi kita lebih banyak kejelasan tentang di mana kita sekarang, jalan panjang di depan kita dan pekerjaan yang masih perlu dilakukan."

Inter memulai dengan tiga back melawan Ludogorets. Tetapi kembali menjadi empat back-flat di babak kedua. Christian Eriksen dan Marcelo Brozovic terhubung di lini tengah.

“Kita perlu mengerjakan ide-ide dan memiliki waktu dalam pelatihan,” kata Conte. “Penundaan pertandingan dengan Sampdoria minggu lalu memberi kami waktu untuk menguji sesuatu yang baru, yang dapat digunakan baik pada awal pertandingan atau selama 90 menit."*

news
Penulis
Suryansyah
news
news