news
LIGA CHAMPIONS
Zidane Refleksi Keruntuhan Madrid di Bernabeu
27 February 2020 09:24 WIB
berita
Zinedine Zidane menyesalkan pasukannya kehilangan konsentrasi dalam leg 1 babak 16 Besar Liga Champions.
MADRID - Zinedine Zidane merefleksikan keruntuhan Real Madrid dari Manchester City, Kamis (27/2) dini hari. Dia menyesalkan pasukannya kehilangan konsentrasi dalam leg 1 babak 16 Besar Liga Champions.

Madrid menelan pil pahit 2-1 dari City di kandang sendiri, Estadio Santiago Bernabeu. Kartu merah Sergio Ramos menambah penderitaan Los Blancos.




Baca Juga :
- Sergio Ramos dan Ajax Saling Ejek di Medsos
- LaLiga Santander Fest Hasilkan Dana Sebesar 1.003.532 Euro


Madrid unggul lewat gol Isco di menit 60. Tapi, dalam 5 menit, City berhasil membalas dengan dua gol: Gabriel Jesus di menit 78 dan penalti Kevin De Bruyne menit 83.

"Kami sedih telah kalah, tetapi kami tahu pertandingan lebih dari 180 menit dan tidak peduli apa yang terjadi seperti itu," kata pelatih kepala Zidane kepada wartawan. "Bahkan jika kita menang. Kami melakukan kerja keras mencetak gol, dan kemudian dalam 10 menit mereka mencetak dua.”


Baca Juga :
- Tampil Impresif Bersama Wolves, Raul Jimenez Dipantau Radar Real Madrid
- Seru! MU Kembali Kejar Haaland, Siap Saingi Real Madrid


Kapten Madrid Ramos akan absen saat kembali ke Manchester setelah menjatuhkan Gabriel Jesus dengan empat menit tersisa. Zidane mengatakan: "Itu sepak bola. Kami tidak bisa mengubahnya. Kita harus fokus pada hal positif."

 

“Dalam hasil seperti itu tidak ada banyak hal positif, kami bermain bagus tetapi selama 10 atau 15 menit terakhir. Sekarang kami harus pergi ke sana dan menang jika ingin lolos ke perempat final.”

"Itu adalah kesalahan dan kamu membayar ketika kamu melakukan kesalahan," lanjut Zidane. "Itu dia. Tapi kesalahan adalah bagian dari sepak bola dan memang begitu."

“Kami memberikan segalanya di lapangan, kami kurang 10 menit konsentrasi lebih. Itu adalah permainan yang sangat fisik, bahkan dan pada akhirnya kami membayarnya.”

Madrid, yang hanya memenangi satu dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, akan bertandang ke Stadion Etihad untuk menghadapi City pada 17 Maret.*

 

news
Penulis
Suryansyah
news
news