news
LIGA ITALIA
Bukan Meremehkan Ludogorets, Conte Ingin Turunkan Tim Lapis Kedua
27 February 2020 10:55 WIB
berita
Bek Andrea Ranocchia kemungkinan jadi starter di laga FC Internazionale-Ludogorets, Kamis (27/2).-Topskor.id/istimewa-
MILAN - Saat ini Antonio Conte hanya memikirkan dua hal: babak 32 besar Liga Europa dan Derby d’Italia. Pelatih FC Internazionale tersebut ingin menampilkan dua wajah berbeda karena kedua pertandingan itu sangat penting.

Rotasi menjadi kebutuhan karena jarak dua laga hanya empat hari. Conte ingin mengurangi risiko cedera dan kelelahan para pemain inti. Oleh karena itu, dia ingin menurunkan beberapa pemain yang jarang dimainkan ketika menjamu Ludogorets di San Siro, Kamis (27/2) atau Jumat dini hari WIB. Apalagi timnya sudah separuh lolos ke perdelapan final, menyusul kemenangan 2-0.




Baca Juga :
- Fan MU Mau Nonton Pertandingan Kontra LASK, tapi Pesawat Mendarat Darurat di Frankfurt
- Sevilla-Roma Dipastikan Tanpa Penonton


Kemarin Conte membatalkan sesi jumpa media karena ingin menghindari penularan virus Corona. Kendati demikian, setelah duel pertama di Bulgaria, dia mengungkapkan, “Liga Europa adalah kompetisi yang dapat mengisi energi, kami akan memanfaatkan kompetisi untuk memainkan pemain yang jarang mendapat kesempatan main. Kami ingin berjuang sejauh mungkin dengan mengikuti filosofi ini.”

Inter lolos dalam 17 pertandingan dari 18 fase gugur antara Liga Champions dan Liga Europa, setelah memenangi pertemuan pertama. Hanya sekali mereka tersandung di perempat final Liga Champions 2005/06. Statistik ini menumbuhkan optimisme dalam tim.


Baca Juga :
- Sarri Menemukan Juventus Versi Lebih Berani
- Lopetegui: AS Roma Klub Hebat


I Nerazzurri mengutamakan tim lapis kedua. Kemungkinan di lini pertahanan akan ada Andrea Ranocchia dan Alessandro Bastoni. Milan Skriniar, Stefan De Vrij dan Diego Godin diistirahatkan agar kondisinya fit sehingga mampu menghentikan Cristiano Ronaldo.

Di sayap, Danilo D’Ambrosio, Victor Moses dan Cristiano Biraghi diprioritaskan. Borja Valero berpeluang didapuk sebagai playmaker. Nicola Barella diunggulkan menempati posisi gelandang dalam ketimbang Matias Vecino, yang akan dipasangkan dengan Christian Eriksen.

Karena Lautaro Martinez diskors, maka lini depan diperkuat Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Bintang Belgia tersebut paling banyak berpartisipasi dalam gol Inter di Liga Europa musim ini. Dia mencetak tiga gol dan tiga assist.

Ludogorets hanya menang sekali dalam sembilan partai di fase knock out Liga Europa, dengan catatan 2 seri dan 6 kalah. Kesuksesan itu dicapai pada pertemuan pertama dengan Lazio pada 2013/14, dengan skor 1-0.

Ditutupnya stadion untuk menghindari wabah virus Corona, disayangkan oleh kapten The Eagles. “Kami tidak khawatir. Kami menunggu pertandingan lawan tim-tim besar, tapi tidak bagus bagi kami bermain di stadion kosong. Bagaimanapun kami akan mencari hasil positif. Jika kami beruntung, sesuatu bisa terjadi meski ini sangat sulit,” katanya.* Dari berbagai sumber

X
Penulis
Xaveria Yunita
news
news