news
LIGA ITALIA
Diam-diam, Milan Akan Datangkan Gelandang Kreatif Racing Santander Ini, Mau Sepakat
26 February 2020 19:10 WIB
berita
Matias Zaracho, gelandang serang Racing Santander yang sedang diincar AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Selain yang ramai di pemberitaan, AC Milan juga bergerak dalam senyap untuk mendapatkan pemain yang diincarnya. Seperti yang sudah diklaim Calciomercato bahwa Milan bakal kedatangan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Namanya, Matias Zaracho asal Argentina.

Zaracho sudah lama diincar Milan dan melalui pendekatan dan negosiasi terus-menerus, kesepakatan pun hampir tercapai. Zaracho adalah gelandang serang kreatif milik klub Argentina, Racing Santander. Usianya masih 21 tahun tapi permainannya sudah matang dan Milan merasa sangat cocok dengan Zaracho.




Baca Juga :
- Kebangetan! Pesawat yang Membawa Skuat Roma Dilarang Mendarat di Spanyol
- Kejar! Tiga Tim Seri A Rebutan Gelandang Senior Milan Ini, Bagus dan Gratis pula


Tapi, Racing meminta 25 juta euro sedangkan Milan masih bertahan di 15 juta euro. Diprediksi, Milan yang akan mengalah atau menaikkan tawarannya di angka yang bagus. Soalnya, dua petinggi Milan yaitu Paolo Maldini dan Zwonimir Boban sangat menginginkan Zaracho datang pada Juni ini.

Posisi alamiah Zaracho adalah sebagai gelandang serang tapi bisa difungsikan sebagai gelandang sayap kanan dan kiri. Milan memang sangat membutuhkan gelandang serang agar lini depan mereka bisa lebih tajam. Saat ini, sudah ada Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic yang jadi motor serangan Milan.*


Baca Juga :
- Titah La Pulga! Messi Minta Setien Dipecat dan Digantikan Pelatih Ini tapi Akhir Musim
- Legenda Kembali! Pirlo Balik ke Juventus, Ini Tugas yang Menantinya tapi Masih Magang


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news