news
TINJU
Pelatih Wilder yang Lempar Handuk Ini Mau Dipecat meski Tindakannya Benar, Prihatin!
26 February 2020 18:00 WIB
berita
Deontay Wilder saat pertarungannya dihentikan oleh pelatih Mark Breland. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Suasana mendung sedang menyelimuti kubu Deontay Wilder usai kekalahannya oleh Tyson Fury. Buntut dari kekalahan itu berdampak pada situasi yang sedap di internal tim Wilder. Dari kabar yang sudah beredar, Wilder akan memecat salah satu pelatihnya, Mark Breland.

Pelatih Breland uang di ronde ketujuh itu melemparkan handuk ke dalam ring. Itu tanda pertarungan harus dihentikan karena bisa membahayakan Wilder. Namun, Wilder dan pelatih kepala Jay Deas tak sependapat dengan Breland. Menurut Wilder dan Deas, situasi belum berbahaya dan peluang menang masih ada.




Baca Juga :
- Kebangetan! Pesawat yang Membawa Skuat Roma Dilarang Mendarat di Spanyol
- Kejar! Tiga Tim Seri A Rebutan Gelandang Senior Milan Ini, Bagus dan Gratis pula


“Saya kecewa dengan Breland karena fakta yang sederhana dan sudah sering kami diskusikan. Ini bukan keputusan emosional,” kata Wilder. “Ini masalah prinsip bahwa saya adalah pejuang, juara, dan petarung. Jika saya bilang ingin membunuh lawan di ring, maka saya pun siap terbunuh.”

Wilder sah saja merasa bisa melanjutkan pertarungan tapi dari sudut pandang lain dia sudah tak memungkinkan lagi. Tindakan Breland pun didukung oleh wasit Kenny Bayless yang juga hampir menyetop pertarungan lantaran Wilder sudah tak memberikan respons yang proporsional.*


Baca Juga :
- Titah La Pulga! Messi Minta Setien Dipecat dan Digantikan Pelatih Ini tapi Akhir Musim
- Legenda Kembali! Pirlo Balik ke Juventus, Ini Tugas yang Menantinya tapi Masih Magang


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news