news
ONE CHAMPIONSHIP
ONE Esports Umumkan Gelar Kompetisi Mobile Legends
26 February 2020 16:50 WIB
berita
Foto: ONE Esports
SINGAPURA – Divisi esports ONE Championship, yakni ONE Esports, baru saja mengmumkan bahwa mereka akan menggelar kompetisi Mobile Legends. Kompetisi tersebut akan digelar di Jakarta.

ONE Esports mengumumkan kompetisi perdana ONE Esports Mobile Legend: Bang Bang yang akan berlangsung dari tanggal 2 Mei hingga 5 Juli 2020. Para pemain dan tim top dunia akan berlaga untuk memperebutkan total hadiah sebesar 150 ribu dolar Amerika atau setara Rp 2 miliar.




Baca Juga :
- Vincent Majid, Sosok di Balik Performa Spektakuler Fajar Macho
- Kuncian Favorit Aziz Calim di ONE Championship


Pendaftaran online untuk ONE Esports Mobile Legends ini akan dibuka mulai tanggal 2 Mei hingga 17 mei. Kompetisi akan diselenggarakan pada 1-5 Juli mendatang.

CEO ONE Esports, Carlos Alimurung, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bangga bisa bekerja sama dengan Moonton, pengembang gim Mobile Legends, untuk menyelenggarakan kompetisi. Menurutnya, Asia Tenggara menjadi area pelopor mobile esports terbesar di dunia.


Baca Juga :
- Jihin Radzuan Incar Bi Nguyen, meski Pertarungan Tertutup
- 3 Anime Ini Inspirasi Petarung Indonesia


“ONE Esports sangat bangga berkolaborasi dengan Moonton menyelenggarakan seri kompetisi ONE Esports Mobile Legends: Bang Bang,” tutur Carlos Alimurung.

“Asia Tenggara merupakan pelopor mobile esports dan Mobile Legends telah mengasuh dan mengembangkan salah satu komunitas esports tersehat di dunia. Kami tidak hanya menyediakan komunitas esports ini dengan kesempatan bertarung bersama tim-tim terbaik Mobile Legends tetapi sekaligus menyelenggarakan kompetisi berskala dunia yang akan menyatukan dan memukau para fans esports diseluruh dunia,” tambahnya.

Pemenang utama dari kompetisi ini akan membawa pulang hadiah sebesar total 50 ribu dolar Amerika. Pemenang kedua membawa pulang hadiah sebesar 25 ribu dolar Amerika dan pemenang ketiga memperoleh 20 ribu dolar Amerika.

Pemenang keempat memperoleh 15 ribu dolar Amerika, sementara untuk pemenang kelima dan keenam memperoleh masing-masing 8 ribu dolar Amerika dan pemenang ketujuh dan kedelapan akan memperoleh US$6.000 masing-masing.

Pemenang kesembilan dan kesepuluh akan menerima hadiah 4 ribu dolar Amerika masing-masing dan terakhir untuk pemenang kesebelas dan keduabelas akan memperoleh 2 ribu dolar Amerika masing-masing.

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news