news
LIGA ITALIA
Inter Milan Mengaku Tak Puas dengan Performa Alexis Sanchez
26 February 2020 14:54 WIB
berita
Foto: Istimewa
MILAN – Inter Milang mengaku tidak puas dengan penampilan pemain pinjaman dari Manchester United, yakni Alexis Sanchez. Raksasa Serie A itu pun dikabarkan akan mengembalikan sang pemain ke Manchester United di musim panas.

Inter dinilai kurang puas dengan penampilan Alexis yang tak kunjung berkembang sejak didatangkan oleh manajemen klub sebagai pemain pinjaman dari Manchester United. Itu terlihat dari statistic yang ia torehkan selama berseragam I Nerazzuri.




Baca Juga :
- Brehme pun Ikhlas Melelang Bola Bersejarah demi Bantu Korban Virus Corona
- Kabar Buruk Buat Juventini! Pogba Dikabarkan Lebih Pilih Madrid Ketimbang Juve


Winger asal Chile tersebut telah mencatatkan 13 penampilan di semua ajang untuk tim asuhan Antonio Conte itu. Sayangnya, ia baru mencetak 1 gol saja.

Hal ini berbanding terbalik dengan Romelu Lukaku, yang juga didatangkan Inter dari Manchester United. Bersama peraih Treble Winners di musim 2009/10 ini, Lukaku menjelma menjadi andalan Inter di lini depan, mencetak 22 gol dari 33 penampilan di semua ajang.


Baca Juga :
- MU Cari Bos Baru, Legendaris Ini Bilang Tak Perlu
- Kecewa Kerap Diturunkan sebagai Penyerang, Chiesa Beri Pesan ke Inter soal Posisi Terbaiknya


Oleh karena itu, di musim panas mendatang, Inter berniat memulangkan Sanchez ke Manchester United. Akan tetapi, bukan berarti nasib Sanchez dipastikan berubah jika kembali ke Old Trafford. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news