news
BASKET
Komentar Bradley Beal Usai Samai Catatan Kobe Bryant
25 February 2020 22:01 WIB
berita
Foto: Istimewa
MILWAUKEE – Bradley Beal baru saja mencatatkan torehan impresif. Dirinya mencetak 50 poin lebih dalam dua pertandingan beruntun. Terakhir kali pemain NBA mencatatkan catatan serupa adalah mendiang Kobe Bryant.

Beal mencetak 55 poin saat timnya takluk di babak overtime dari Milwaukee Bucks, Selasa (25/2). Itu menjadi torehan terbaik dirinya sepanjang berkarir di NBA.




Baca Juga :
- Pebasket Boston Celtics Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona
- Pemilik New York Knicks Positif Virus Corona


Di pertandingan sebelum Bucks, yakni saat menghadapi Chicago Bulls, Senin (24/2), Beal juga mencetak 50 poin lebih. Ya, ia mencetak 53 poin pada pertandingan tersebut.

Dan ternyata, torehan Beal menyamakan catatan yang sempat dibukukan oleh Kobe Bryant. Pada saat itu, legenda Los Angeles Lakers tersebut mencetak 60 poin menghadapi Memphis Grizzlies dan 50 poin saat menghadapi New Orleans Pelicans, pada 22-23 Maret 2007.


Baca Juga :
- Ini yang Dilakukan Anthony Davis untuk Mengisi Waktu Luang Selama Isolasi Mandiri
- Pebasket Oklahoma City Thunder Ini Bantu Pembelian 400 Alat Tes Virus Corona


Tahu dirinya menyamai catatan mendiang Kobe, Beal mengaku terkejut. Pebasket berusia 26 tahun tersebut mengaku hanya fokus ke pertandingan saat menghadapi Bucks.

“Saya hanya fokus ke pertandingan saja, sambil menikmati jalannya pertandingan. Mungkin itu menjadi pertandingan yang paling menyenangkan buat saya,” tutur Beal usai pertandingan.

“Ya ampun, itu (catatan Kobe Bryant) gila! Saya tidak tahu hal itu. Ya kembali lagi, itu menunjukkan Kobe itu seperti apa. Itu yang membuatnya terus bermain,” tambahnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news