news
BASKET
Bradley Beal, Pemain Pertama yang Cetak 50 Poin di 2 Pertandingan Beruntun, Setelah Kobe
25 February 2020 21:00 WIB
berita
Foto: Istimewa
WASHINGTON – Penggawa Washington Wizards, Bradley Beal, baru saja mencatatkan torehan menarik saat menghadapi Milwaukee Bucks. Catatan tersebut membuat dirinya setara dengan mendiang Kobe Bryant.

Wizards sendiri harus rela mengakui keunggulan Bucks pada pertandingan Selasa (25/2) pagi tadi. Wizards kalah dengan skor 137-134 di babak overtime.




Baca Juga :
- Pebasket Boston Celtics Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona
- Pemilik New York Knicks Positif Virus Corona


Padahal, Bradley Beal bisa dibilang menampilkan permainan terbaiknya di pertandingan hari ini. Ia mencetak 55 poin, torehan tertinggi sang pemain sepanjang karir NBA-nya.

Akan tetapi, catatan tersebut ternyata berarti lebih bagi pebasket berusia 26 tahun tersebut. 55 poinnya di pertandingan menghadapi Bucks tersebut membuat Beal setara dengan legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant.


Baca Juga :
- Ini yang Dilakukan Anthony Davis untuk Mengisi Waktu Luang Selama Isolasi Mandiri
- Pebasket Oklahoma City Thunder Ini Bantu Pembelian 400 Alat Tes Virus Corona


Beal menjadi satu-satunya pemain sejak Kobe yang mencetak 50 poin dalam dua pertandingan beruntun. Pada hari ini, Beal mencetak 55 poin. Di pertandingan kontra Bulls pada Senin (24/2) kemarin, Beal mencetak 53 poin.

Sementara itu, catatan yang ditorehkan oleh mendiang Kobe adalah mencetak 60 poin saat menghadapi Memphis Grizzlies pada 22 Maret 2007, serta mencetak 50 poin lagi di pertandingan kontra New Orleans Pelicans keesokan harinya.

Kedua torehan tersebut menjadi bagian dari catatan bersejarah Kobe, yang saat itu tengah menjalani empat pertandingan beruntun dengan mencetak 50 poin lebih. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news