news
LIGA ITALIA
Smalling Akui Dirinya Akan Buat Keputusan yang Menarik Terkait Masa Depannya
25 February 2020 19:30 WIB
berita
Foto: Sky Sports
ROMA – Bek AS Roma, Chris Smalling, mengaku akan membuat keputusan yang menarik terkait masa depannya. Smalling sendiri saat ini tengah berseragam AS Roma sebagai pemain pinjaman.

Manchester United memutuskan meminjamkan Smalling ke AS Roma di bursa transfer musim panas kemarin. Terpuruk di MU, justru Smalling menemukan kembali performa terbaiknya bersama Serigala Ibu Kota Italia tersebut.




Baca Juga :
- Seru! MU Kembali Kejar Haaland, Siap Saingi Real Madrid
- Siap-Siap! MU Akan Segera Buka Negosiasi dengan Atletico Perihal Saul Niguez, Bakal Dibantu Agen Gareth Bale


Smalling dengan cepat menjadi andalan baru lini belakang Roma. Itu terlihat dari statistic yang ia torehkan. Dari 21 pertandingan terakhir AS Roma di Serie A, Smalling selalu bermain 90 menit penuh dalam 20 pertandingan.

Bek berusia 30 tahun tersebut juga diidolai oleh fan Roma. Tak heran jika beberapa waktu lalu, Smalling sempat mengaku ingin pindah ke Roma dengan status permanen.


Baca Juga :
- Kian Seru! Setelah Chelsea dan Spurs, Kini Giliran MU dan Leicester yang Menginginkan Coutinho
- Manchester United Dekati Fullback Andalan Napoli, Pilihan Tepat?


“Saat saya datang ke sini (Italia) pertama kali, saya merasa sedikit tertekan, karena Anda tidak tahu apa yang akan Anda lakukan di sini,” tutur Smalling.

“Negara baru, pengalaman baru. Tapi, melihat bagaimana saya beradaptasi, perasaan kasih sayang yang saya dapatkan dari fan di Roma, ini akan menjadi keputusan yang menarik,” tambahnya.

Di Serie A musim ini, Smalling sudah mencetak 2 gol dari 20 pertandingan. Ini menunjukkan bahwa Smalling tidak hanya berkontribusi di lini belakang, tetapi juga saat timnya menyerang. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news