news
LIGA 1
Liga 1 2020 Resmi Diluncurkan
25 February 2020 15:40 WIB
berita
Foto: Liga Indonesia Baru
JAKARTA – Liga 1 musim 2020 telah diresmikan. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut akan resmi dimulai pada Sabtu (29/2) ini.

Peresmian Liga 1 musim 2020 sendiri digelar di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (24/2) siang kemarin. Peresmian Liga 1 dihadiri oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Cucu Somantri, serta Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.




Baca Juga :
- Lucu! Tanya-Jawab Warganet bareng Bagus Kahfi, dari Serius hingga Nyeleneh
- Akademi Sepak Bola yang Baru Didirikan Mantan Striker Asing PSIS Ini Belum Bisa Berjalan karena Virus Corona


“Lima hari lagi kick off Liga 1 akan resmi digelar. Kompetisi kasta tertinggi ini akan kembali berputar di seluruh negeri,” tutur Cucu Somantri dalam sambutannya.

“Totalnya akan ada 306 pertandingan. Dan ada 9 laga per pekannya. Kompetisi liga 1 musim 2020 ini juga mewakili wajah sepak bola Indonesia secara keseluruhan. Karena itu, kami akan berusaha maksimal agar liga 1 musim 2020 lebih semarak dan lebih menghibur dari edisi sebelumnya,” tambahnya.


Baca Juga :
- Menpora Imbau Induk Cabor Bijak dalam Mengambil Keputusan di Tengah Wabah Virus Corona
- Dilelang, Jersi PSS Sleman Milik Yevhen Bokhashvili Terjual Rp3,2 Juta


Ya, Liga 1 musim 2020 akan dimulai pada Sabtu (29/2) ini. Pertandingan perdana Liga 1 akan mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persik Kediri. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar. ***

 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news