news
BASKET
Bucks Taklukkan Wizards Lewat Babak Overtime
25 February 2020 13:43 WIB
berita
Foto: Milwaukee Bucks
WASHINGTON – Washington Wizards menampilkan perlawanan yang ketat saat menjamu Milwaukee Bucks. Saking ketatnya, pertandingan bahkan harus dimainkan sampai babak overtime.

Wizards menjamu Bucks pada Selasa (25/2) pagi tadi. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor tipis 134-137.




Baca Juga :
- Pebasket Boston Celtics Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona
- Pemilik New York Knicks Positif Virus Corona


Pertandingan diawali dengan penampilan Bucks yang dominan. Mereka memimpin 47-57 di babak pertama, dengan mencetak 30 poin di kuarter pertama dan 27 poin di kuarter kedua.

Bucks memperlebar keunggulannya di kuarter ketiga, dengan mencetak 38 poin tambahan. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan pun unggul dengan skor 82-95.


Baca Juga :
- Ini yang Dilakukan Anthony Davis untuk Mengisi Waktu Luang Selama Isolasi Mandiri
- Pebasket Oklahoma City Thunder Ini Bantu Pembelian 400 Alat Tes Virus Corona


Wizards berhasil memaksa pertandingan sampai ke babak overtime, dengan mencetak 41 poin tambahan di kuarter terakhir. Mereka juga berhasil menahan perolehan poin Bucks di angka 28 poin saja. Alhasil, pertandingan dengan waktu normal berakhir dengan skor 123-123.

Babak overtime, Bucks sedikit lebih unggul. Mereka mencetak 14 poin, sementara Wizards hanya 11 poin. Pertandingan berakhir dengan skor 134-137.

Pada pertandingan kali ini, tiga pemain Bucks berhasil catatkan double-double. Giannis dengan 14 rebound dan 22 poin. Eric Bledsoe dengan 23 poin dan 10 asis. Donte DiVincenzo 10 rebound dan 12 poin.

Dari Wizards, Bradley Beal kembali menjadi penampil terbaik. Beal mencetak 55 poin di pertandingan hari ini.

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news