news
LIGA CHAMPIONS
Setien Mengharapkan Tantangan yang Sulit dari Napoli
25 February 2020 08:16 WIB
berita
Pelatih Barcelona Quique Setien mengharapkan Napoli terbaik dalam laga pertama 16 Besar Liga Champions
NAPLES - Barcelona bertamu ke Napoli, Rabu (26/2) dini hari. Pelatih Barcelona Quique Setien mengharapkan Napoli terbaik dalam laga pertama 16 Besar Liga Champions. Setien mengharapkan tantangan yang sulit dari Partenopei.

"Kami harus mengharapkan versi terbaik dari Napoli, di dalam permainan ini tim memberikan segalanya," kata Setien dalam konferensi pers sebelum pertandingan.




Baca Juga :
- Mustahil Neymar Balik ke Barcelona, Fokusnya ke Sini
- Moratti: Merekrut Messi Bukan Impian Terlarang buat Inter


“Besok akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua belah pihak, itu akan dimainkan secara tatap muka. Kami telah melihat kemampuan mereka, dan tidak hanya di Liga Champions," paparnya.

"Mereka telah mengatasi saingan dengan sumber daya yang lebih besar dan besok mereka akan menghasilkan tampilan yang bagus."


Baca Juga :
- Nilai Transfer Neymar Anjlok, Ronaldo Termahal Dunia
- Dibuang Liverpool, Coutinho Akan Berlabuh ke Chelsea


Setien bertanggung jawab atas Real Betis selama dua musim. Dia memoles Fabian Ruiz yang saat ini mengusung Napoli. Jadi apakah dia menantikan reuni dengan sang gelandang?

“Dia adalah pemain yang saya lihat dengan penuh kasih sayang dan dia telah berkembang pesat. Saya senang untuknya," ujar Satien.

“Saya berharap dia tidak akan bermain dengan semua kualitasnya. Tapi saya sangat senang melihat dia mencetak gol [melawan Brescia], tidak hanya dia pemain yang hebat tapi juga anak yang sangat rendah hati.”

Setien ditanya tentang bagaimana ia melihat Napoli di bawah Rino Gattuso.

“Saya selalu memberi banyak nilai kepada para pemain, merekalah yang membuat perbedaan. Jika mereka berada dalam momen yang baik, mereka dapat menyelesaikan segalanya dan Napoli memiliki pemain luar biasa."

“Mereka selalu memiliki rencana permainan yang sangat jelas. Gattuso selalu ingin mereka keluar dari belakang dan dia memiliki pemain yang terhubung dengan baik."

Napoli memiliki pemain yang sangat bagus dan juga dalam fase pertahanan mereka kuat. Barcelona harus sangat berhati-hati.*

 

news
Penulis
Suryansyah
news
news