news
LIGA CHAMPIONS
Napoli vs Barcelona: Messi Ingin Juara Champions Lagi, tapi Sadar Kondisi Timnya Sekarang Berbeda
25 February 2020 05:21 WIB
berita
Lionel Messi berharap bisa kantongi kemenangan saat ke Italia demi modal yang lebih baik di leg kedua nanti.
NAPLES - Barcelona dan Napoli bentrok di 16 Besar Liga Champions Eropa 2019/20. Laga digelar di San Paolo, Naples, Rabu (26/2) dini hari. Lionel Messi berharap bisa kantongi kemenangan saat ke Italia demi modal yang lebih baik di leg kedua nanti.

Messi masih menyimpan hasrat juara Liga Champions Eropa lagi pasca 2015 silam. Saat itu Barca sukses jadi Treble Winner untuk yang kedua kalinya setelah kalahkan Juventus di final Berlin.




Baca Juga :
- Rencana Barcelona: Bentuk Trio Messi, Neymar, dan Lautaro
- Pertarungan Ketat, Ronaldo Taklukkan Messi


“Mengangkat Liga Champions di Istanbul? Mudah-mudahan, karena sudah lama dan kami benar-benar ingin memenangkannya.Tapi saat ini, saya pikir kita tidak cukup baik untuk memenangkan Liga Champions. Kita harus terus tumbuh dan berkembang,” seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

Messi juga berbicara apa yang terjadi musim lalu. Dia menyayangkan padahal timnya punya kans untuk lolos ke final. “Musim lalu kami memiliki peluang besar untuk memenangkan Liga Champions, kami membiarkannya tergelincir.”


Baca Juga :
- Presiden Barcelona Angkat Bicara soal Isu Klubnya Terancam Bangkrut
- Lautaro Minta Nilai Kontrak Lebih Baik jika Inter Ingin Dirinya Tetap di Meazza


“Bencana Liverpool? Saya tidak menemukan penjelasan. Roma dapat terjadi sekali dan mengejutkan Anda, tetapi itu terjadi lagi pada tahun berikutnya dengan skor yang kami bawa (3-0) sejak pertandingan leg pertama. Bagi saya sulit untuk dijelaskan.”*

news
Penulis
Suryansyah
news
news