news
LIGA ITALIA
Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi
24 February 2020 20:15 WIB
berita
Ante Rebic, pemain pinjaman dari Eintracht Fankfurt di sebuah laga di musim ini bersama Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Sejak AC Milan ditangani Stefano Pioli dan datangnya Zlatan Ibrahimovic, ada pemain yang seperti mengalami pencerahan. Dialah Ante Rebic, winger enerjik asal Kroasia yang berstatus pinjaman dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Sejak 2020 ini, Rebic sudah menyumbangkan tujuh gol untuk Milan.

Pemain 26 tahun ini dipinjamkan untuk durasi dua musim langsung. Artinya, dia baru bisa pergi saat musim 2020/21 pungkas. Namun, melihat performanya yang memukau ini, Milan langsung tergerak untuk segera mempermanenkan Rebic. Ini penting karena bisa berdampak pada motivasi sang pemain.




Baca Juga :
- Dikhawatirkan Terpapar dari Wander Luiz, sang Ayah Jalani Tes Virus Corona
- Sutiono Lamso: "Alhamdulillah, jika Kondisi Luiz Semakin Baik"


Masalahnya, banderol Rebic tiba-tiba melonjak. Awalnya, Milan merasa bisa menebus Rebic di angka 20 juta euro tapi sudah tak bisa lagi. Media asal Italia, Tuttosport mengabarkan Frankfurt sudah menetapkan banderol sebesar 40 juta euro jika Milan ingin menebusnya sekarang.

Saat Rebic terus dimainkan dan penampilannya konsisten, maka akan ada klub lain yang berminat. Situasi itu bisa membuat banderolnya naik lagi. Ini jadi pilihan sulit bagi Milan. Menebus sekarang atau nanti. Milan mungkin masih mau melihat konsistensi Rebic untuk beberapa pekan ke depan.


Baca Juga :
- Gelandang Asing Persebaya Ceritakan Kondisi di Negaranya, Australia, di Tengah Wabah Corona
- Faktor Nick dan Victor Lini Pertahanan Persib Paling Aman


Masalahnya, harga sang pemain bisa saja naik lagi. Satu penyebab utama melonjaknya banderol Rebic adalah klausul pelepasan yang mengharuskan Frankfurt memberikan 50 persen hasil penjualan ke Fiorentina. Memang, sebelum jadi milik Frankfurt, Rebic dimiliki oleh klub Italia itu.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news