news
LIGA INGGRIS
Bocah Incaran Aston Villa Ini Ingin Seperti Odion Ighalo
24 February 2020 19:00 WIB
berita
Odion Ighalo menginspirasi bocah berusia 13 tahun / Foto: istimewa
NORMANDY - Aston Villa dikabarkan mengincar bocah berusia 13 tahun bernama Daniel Akinleye, yang saat ini dibina oleh klub kasta ketiga Prancis, Quevilly-Rouen Metropole. Akan tetapi, Akinleye lebih memilih mengikuti jejak Odion Ighalo, yang bergabung dengan Manchester United di bursa musim dingin.

Manchester United mengejutkan banyak pihak dengan mendatangkan Odion Ighalo sebagai pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua di bursa transfer musim dingin. Hal tersebut dilakukan oleh MU guna melapisi pos penyerang mereka, yang saat ini tengah berlubang.




Baca Juga :
- "Memalukan!" Dikolongin Winger Bournemouth, Harry Maguire Menuai Kemarahan Fan MU
- David Beckham Ungkap saat Pertama Kali Jatuh Cinta pada Istrinya di Hari Ulang Tahun Pernikahan Ke-21


Hal tersebut ternyata memotivasi bocah berusia 13 tahun, Daniel Akinleye, yang saat ini tengah menimba ilmu di klub kasta ketiga Prancis, Quevilly-Rouen Metropole. Akinleye dikabarkan ingin mengikuti jejak Ighalo.

"Klub impian saya di masa depan adalah Manchester United. Saya ingin seperti Odion Jude Ighalo yang bermain di sana," tutur Akinleye.


Baca Juga :
- Duet Rashford dan Martial Mengingatkan Fan MU kepada Duet Yorke dan Cole
- 'Threesome' Manchester United, Rashford, Martial, Greenwood Makin Menakutkan


"Saya memiliki keunggulan di kecepatan, kekuatan dan teknik. Saya masih harus meningkatkan kualitas kaki kiri saya, penyelesaian akhir serta kedewasaan saya saat bertanding."

"Saya mengikuti gaya bermain Romelu Lukaku karena dia sangat kuat. Saya suka tekniknya dan dia selalu mencetak gol," tambahnya.

Akinleye merupakan pemain yang lahir di Prancis. Kedua orang tuanya merupakan warga Nigeria. Oleh karena itu, Odion Ighalo sangat menginspirasi Akinleye.

Kualitas Akinleye sebagai pemain memang sudah tidak diragukan lagi. Beberapa klub seantero Eropa sudah sering memantau perkembangan sang pemain. Aston Villa, klub promosi Liga Primer musim ini, menjadi salah satu peminat serius jasa sang pemain muda. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah