news
TINJU
Tinggal Tunggu Deal, Juara Dunia Ini Hampir Pasti Jadi Calon Lawan Canelo di 2 Mei
24 February 2020 18:50 WIB
berita
Billy Joe Saunders, juara dunia kelas menengah super WBO asal Inggris. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Untuk tanggal pertarungan, Saul “Canelo” Alvarez sudah menetapkan pada 2 Mei meski lokasi pertarungannya belum ditentukan. Urusan paling krusial tentu saja soal siapa calon lawannya. Namun, dari kabar terbaru dan sesuai prediksi, Canelo akan melawan Billy Joe Saunders.

Saunders adalah juara dunia kelas menengah super WBO asal Inggris. Sebelumnya, ada satu kandidat lagi yaitu Calum Smith yang notabene juara WBA super di kelas yang sama tapi dia mundur. Pihak Canelo pun akhirnya fokus untuk mendapatkan kesepakatan dengan Saunders.




Baca Juga :
- Dikhawatirkan Terpapar dari Wander Luiz, sang Ayah Jalani Tes Virus Corona
- Sutiono Lamso: "Alhamdulillah, jika Kondisi Luiz Semakin Baik"


“Saat ini, kita hanya bisa berharap kesepakatan itu akan tercapai pekan depan,” kata Saunders. “Berharap pula petinju terbaik yang akan menang. Akan banyak yang kecewa tapi saya yakin bahwa sayalah yang akan menang.” Nama Saunders memang cukup populer saat masih di kelas menengah dan kini naik satu tingkat.

Bukan petinju biasa karena diakui punya teknik dan kekuatan pukulan yang bagus. Bakal jadi pertarungan yang menarik jika Canelo memang jadi lawan Saunders. Tentunya, ini juga jadi unifikasi gelar karena Canelo adalah pemilik sabuk WBA reguler.*


Baca Juga :
- Gelandang Asing Persebaya Ceritakan Kondisi di Negaranya, Australia, di Tengah Wabah Corona
- Faktor Nick dan Victor Lini Pertahanan Persib Paling Aman


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news