news
LIGA ITALIA
Kontrak Ibrahimovic di AC Milan Akan Otomatis Diperpanjang, Jika...
24 February 2020 17:01 WIB
berita
Foto: istimewa
MILAN - Kontrak penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkana akan otomatis diperpanjang, jika sang pemain bisa membantu klub memenuhi targetnya di akhir musim ini.

Zlatan Ibrahimovic didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim dingin kemarin. I Rossoneri merekrut Ibra tanpa mengeluarkan dana sepeser pun, alias bebas transfer.




Baca Juga :
- Sejumlah Klub Mengubah Logo sebagai Kampanye Perangi Virus Corona
- Kabar Buruk Buat Milanisti! Negosiasi Dengan Rangnick Mandek, Alamat Batal? Begini Penjelasannya


Sejak kembali bergabung dengan AC Milan, Ibra memberikan dampak yang cukup besar. Sudah tampil sembilan kali di semua ajang, Ibra telah mencetak 3 gol.

Selain itu, Milan juga kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Mereka berjarak 9 poin dari zona Liga Champions.


Baca Juga :
- Demi Lautaro Martinez, Barcelona Masukan Junior Firpo ke Daftar Jual, Fans Barca Setuju?
- Shevchenko Samakan Kasus Covid-19 dengan Bencana Chernobyl


Melihat efek besar yang muncul dari kedatangan Ibrahimovic, direktur teknikal Milan, Paolo Maldini, mengungkapkan bahwa sang pemain akan secara otomatis diperpanjang kontraknya, jika eks pemain Manchester United dan LA Galaxy tersebut bisa membantu klub lolos ke Liga Champions musim depan.

"Dia (Ibrahimovic) dikontrak selama 6 bulan, dengan opsi perpanjangan kontrak otomatis, jika kami lolos ke Liga Champions," tutur Maldini.

"Dengan Ibra, kita harus selalu memiliki pembicaraan yang terbuka. Kita harus mendiskusikan sesuatu secara bersama-sama. Jika tidak seperti itu, dia tidak akan mau datang ke sini," tambahnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news