news
UMUM
Buktikan Kerja Keras, Jatim Juara Piala Soeratin U17
24 February 2020 16:49 WIB
berita
Jawa Timur juara Piala Soeratin U17.
MALANG - Jawa Timur juara Piala Soeratin U17. Pada final di Stadion Gajayana Malang, Minggu (23/2), menang tipis 1-0 atas Sumatera Selatan. Gol sebiji dicetak oleh Mukhammad Ariek Nur Iswanto, di menit ke-37.

Anak-anak Sumsel tampil militan meski di kandang lawan. Mereka memberikan Jatim perlawanan sengit. Mereka berjuang tanpa kenal lelah sejak babak penyisihan grup hingga final. Namun akhirnya Dewi Fortuna tetap berpihak kepada tim tuan rumah.




Baca Juga :
- Jatim dan Kalsel Borong Emas di Loncat Indah 3rd IOAC 2019  
- Sah..! Jatim Tuan Rumah Porwanas 2020


“Syukur Alhamdulillah kami bisa menjadi juara. Melawan Sumatera Selatan tidak mudah, namun kami membuktikannya dengan bekerja lebih keras dan mempersembahkan gelar juara bagi daerah kami,” tutur pelatih kepala tim Jawa Timur U17, Medi Supartono.

Dengan sukses juara ini, berarti Jawa Timur dua kali berturut-turut menjadi jawara di Piala Soeratin U17 karena musim lalu, Persebaya U17 sebagai wakil Jawa Timur berhasil menjadi juara.


Baca Juga :
- Jatim Raih Emas Estafet, DKI Diskualifikasi
-


Sementara itu, di perebutan juara ketiga, keluar sebagai pemenang, adalah tim D.I Yogyakarta. Tim ini sukses menang dengan skor telak 2-0. Dua gol, dicetak oleh Cahya Dwi Permana pada menit ke-41 dan Lintang Ariyo Jagadiputro di menit ke-85.*

news
Penulis
Suryansyah