news
LIGA 1
Dzumafo Yakin Bisa Bersaing dengan Pemain Baru dan Pemain Muda Bhayangkara FC
24 February 2020 15:30 WIB
berita
Herman Dzumafo jadi salah satu pemain veteran di skuat Bhayangkara FC (Foto: Topskor / Ady Sesotya)
SKOR.id - Penyerang veteran Bhayangkara FC, Herman Dzumafo, mengaku yakin bisa bersaing dengan pemain baru serta pemain muda timya tersebut. Beberapa pemain berlabel bintang memang didatangkan Bhayangkara FC jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Skuat serta jersey terbaru Bhayangkara FC resmi diperkenalkan ke publik pada Senin (24/2/2020) pagi tadi. Proses peluncuran tim serta jersey diselenggarakan di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta.




Baca Juga :
- Bobotoh Berharap Kelanjutan Liga 1 Tidak Sampai Memunculkan Polemik
- Lucu! Tanya-Jawab Warganet bareng Bagus Kahfi, dari Serius hingga Nyeleneh


Demi meraih prestasi yang membanggakan, Bhayangkara FC telah mendatangkan beberapa pemain berlabel bintang. Salah satu contohnya adalah Saddil Ramdani dan Andik Vermansyah. Selain kedua pemain lokal tersebut, nama-nama seperti Ezechiel N'Douassel, Renan Silva serta Lee Won-Jae juga turut direkrut.

Melihat persaingan internal yang berada dalam skuat The Guardian, Herman Dzumafo selaku salah satu pemain veteran mengungkapkan bahwa dirinya merasa yakin bisa bersaing dengan pemain lain.


Baca Juga :
- Kompetisi Belum Tahu Kapan Dimulai, Pelatih Persija Pamit dan Putuskan Pulang ke Brasil
- Akademi Sepak Bola yang Baru Didirikan Mantan Striker Asing PSIS Ini Belum Bisa Berjalan karena Virus Corona


"Ya memang usia saya sudah tidak muda lagi, tapi sepak bola itu bukan hanya mementingkan kecepatan, kegesitan pemain, bukan hanya itu," tutur Dzumafo saat ditemui awak media usai acara peluncuran tim Bhayangkara FC.

"Memang sepak bola zaman sekarang itu ya mengandalkan kecepatan, tapi kalau otak tidak bisa mengimbangi kecepatan, ya percuma juga. Persiapan saya sendiri untuk bersaing dengan pemain lain yang lebih muda, ya saya harus bekerja lebih keras lagi untuk menjaga performa yang sudah lama saya tunjukkan, dan saya yakin bisa bersaing dengan pemain yang lebih muda," tambahnya.

Bhayangkara FC sendiri memasang target tinggi di musim 2020. Finis di peringkat keempat Liga 1 musim 2019, Bhayangkara ingin juara di musim 2020. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news