news
LIGA ITALIA
Berat! Ibrahimovic Otomatis Bertahan Semusim Lagi jika Milan Bisa Penuhi Syarat Ini
24 February 2020 13:45 WIB
berita
Zlatan Ibrahimovic di salah satu laga di musim 2019/20 bersama AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Keputusan manajemen AC Milan mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic sangatlah tepat. Sejak kedatangan Ibrahimovic pada awal Januari 2020, Milan sudah menjalani 11 laga di semua kompetisi dan hanya sekali kalah. Pemain 38 tahun ini seperti punya tuah yang bisa mendongkrak performa pemain.

Usia tak masalah dan tentu saja Milan ingin Ibrahimovic bersama mereka di musim depan. Itu bisa terwujud  lantaran di klausul kontrak Ibrahimovic tertulis bahwa dia otomatis akan bertahan setahun lagi jika Milan tembus ke Liga Champions. Ini artinya, Milan harus finis di posisi empat besar musim ini.




Baca Juga :
- Yanto Basna dan Victor Igbonefo Masuk Daftar Best Eleven Thai League
- Ritual-ritual Khusus Pemain Liga 1 Sebelum Bertanding


Jelas bukan perkara mudah mengingat posisi Milan saat ini masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara. Selisihnya pun sembilan poin dari peringkat keempat yang saat ini ditempati oleh Atalanta. Kini, hanya mengejar kemenangan demi kemenangan agar harapan itu bisa terwujud.

“Jika peringkat empat tak tercapai, kami akan duduk bersama Ibrahimovic untuk berdiskusi,” kata Paolo Maldini, Direktur Teknik Milan. “Pasti dia mau berbicara dengan kami, jika tidak mana mungkin dia datang kembali ke Milan.” Intinya, jika peringkat empat tak tercapai, Milan akan tetap berusaha mempertahankan Ibrahimovic.*


Baca Juga :
- Selepas Wabah Corona Persib Bisa Berlari Kencang
- Alasan Robert Rene Alberts Selalu Pakai Topi, Awalnya karena Cewek


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news