news
LIGA 1
Bhayangkara FC Luncurkan Jersey Terbaru untuk Arungi Liga 1 2020
24 February 2020 13:16 WIB
berita
Foto: Topskor / Jessica Margaretha
JAKARTA - Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020, Bhayangkara FC meluncurkan jersey terbaru mereka. Tak banyak perubahan dalam jersey terbaru Bhayangkara.

Bhayangkara FC resmi merilis jersey terbaru mereka untuk mengarungi Liga 1 musim 2020. Proses peluncuran jersey tersebut diselenggarakan di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (24/2) pagi.




Baca Juga :
- Pantau dari Malaysia, Pelatih PSM Bojan Hodak Pertanyakan Sikap PSSI dalam Mengambil Keputusan
- Sudah Angkat Koper dari Mes Lama, Persis Solo Belum Punya Mes Baru


Proses peluncuran jersey terbaru Bhayangkara FC dihadiri oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Idham Azis, ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, serta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.

COO Bhayangkara FC, Sumardji, mengungkapkan bahwa tak banyak perubahan pada desain jersey terbaru tim yang dijuluki The Guardian tersebut. Perubahan paling mencolok hanya ada pada aparel jersey.


Baca Juga :
- Dampak Corona, Gaji Staf Pelatih Timnas Bakal Kena Penyesuaian
- Geoffrey Castillion Bocorkan Rahasia Suksesnya Berduet dengan Wander Luiz


"Tidak ada perubahan pada desain dan warna jersey. Kami tetap menggunakan warna kuning untuk jersey kandang dan hijau untuk tandang," tutur Sumardji saat ditemui awak media usai acara.

"Perubahan mencolok paling di aparel sih. Kami di musim kemarin pakai Lotto, sekarang kami pakai Specs," tambahnya.

Ya, di musim lalu, Bhayangkara menggunakan jersey dengan aparel Lotto. Musim 2020, Bhayangkara memutuskan untuk mengenakan jersey dengan aparel lokal, Specs.

Finis di zona empat besar musim lalu, Bhayangkara memasang target tinggi di musim 2020. The Guardian mengincar podium tertinggi Liga 1 musim ini. ***
 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news