news
LIGA INGGRIS
Bruno Fernandes Ciamik, Solskjaer Teringat Paul Scholes dan Veron
24 February 2020 09:45 WIB
berita
Bruno Fernandes merangkai debut gol dalam empat penampilan bersama Manchester United
MANCHESTER - Bruno Fernandes mulai menunjukan kelasnya. Pemain Portugal ini merangkai debut gol dalam empat penampilan bersama Manchester United. Bos Ole Gunnar Solskjaer menyamakan sang pemain dengan dua mantan penggawa Setan Merah.

MU merangsek Watford 3-0 pada laga di Old Trafford, Minggu (23/2). Bruno membuka skor di menit 42 lewati titik penalti. Hadiah penalti diberikan setelah dia dijatuhkan oleh Ben Foster. Eksekusi ciamik Bruno Fernandes -- dengan mencongkel bola- menuai punian. Dia kemudian berperan terhadap gol ketiga Man-United yang dicetak oleh penyerang belia, Mason Greenwood.




Baca Juga :
- Kabar Buruk Buat Juventini! Pogba Dikabarkan Lebih Pilih Madrid Ketimbang Juve
- MU Cari Bos Baru, Legendaris Ini Bilang Tak Perlu


Bruno Fernandes terus menunjukkan penampilan impresif sejak diboyong dari Sporting pada bursa transfer bulan Januari lalu.

Performa impresif yang ditunjukkan Fernandes membuat Solskjaer melayangkan pujiannya. Solskjaer berujar bahwa gaya bermain Fernandes mengingatkannya pada sosok Scholes serta Veron saat masih memperkuat United.


Baca Juga :
- Daftar Pemain Impian Virgil van Dijk, Tidak Ada dari MU
- West Ham Diam-Diam Sedang Berusaha Gaet Alexis Sanchez


“Ia (Fernandes) datang dan memberikan dorongan yang besar bagi semua orang, bukan hanya tim, tapi juga bagi para pendukung. Sejak menit pertama dia merasa seperti sosok yang penting di tim kami,” ujar Solskjaer, seperti dikutip dari BBC Sport.

“Ia langsung tampil penuh percaya diri dan gaya bermainnya seperti gabungan antara Scholes dengan Veron. Bruno Fernandes lebih cepat dibanding yang terlihat darinya.”

“Saya merasa benar-benar sangat senang bisa memiliki dia di dalam tim ini. Dia datang, memberikan dorongan besar bagi semua orang dan ingin mengendalikan permainan. Ada laga-laga akbar menanti di depan,” tutupnya.

Bruno sendiri mengaku senang dengan aksinya di laga melawan Watford. Sekaligus mengungkapkan targetnya untuk membawa United ke zona Liga Champions.

“Inilah yang ingin saya lakukan dan apa yang perlu saya lakukan,” ungkap Bruno.

“Semua orang tahu kami ingin masuk ke tempat Liga Champions. Saya di sini untuk membantu tim menaklukkan tempat itu dan terus memenangkan pertandingan,” pungkas Bruno Fernandes.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news