news
LIGA INGGRIS
Klasemen Liga Primer; MU Masuk Zona Eropa tapi Ada Tiga Tim yang Siap Menggusur
24 February 2020 07:55 WIB
berita
MANCHESTER – Manchester United (MU) kembali meraih kemenangan. Itu terjadi di laga pekan ke-27 Liga Primer 2019/20 saat menerima kedatangan Watford di Stadion Old Trafford. Di laga itu, MU makin membenamkan Watford di jurang degradasi dengan menggilas mereka 3-0.

Dengan kemenangan ini, posisi MU pun otomatis naik. Bahkan, saat ini mereka hadir di peringkat kelima klasemen sementara. Artinya, MU berada di zona Eropa atau lebih persisnya untuk Liga Europa. Meski begitu, persaingan di papan tengah Liga Primer jauh lebih ketat daripada papan teratas.




Baca Juga :
- Persib Siap Revisi Kontrak Pelatih, Pemain, dan Ofisial
- McGregor Tuding Cina Ambil Keuntungan dari Wabah Virus Corona


Untuk sekadar berada di peringkat kelima, MU harus susah payah dan itu belum sepenuhnya aman. Di bawah MU, ada tiga tim yang siap menggusur mereka di pekan-pekan berikutnya. Ketiga tim itu adalah Tottenham Hotspur, Sheffield United, dan Wolverhampton Wanderers.

Poin mereka sangat dekat jaraknya dengan MU, sehingga Setan Merah tak boleh sekali pun terpeleset lagi jika tak ingin disalip. Bahkan, jika MU bisa terus mendapatkan setidaknya tiga kemenangan di depan, posisi empat besar bukan sesuatu yang mustahil. Soalnya, jaraknya pun tak begitu jauh dengan Chelsea di posisi keempat.*


Baca Juga :
- Man City Klub Inggris Pertama yang Tidak Merumahkan Karyawan di Tengah Wabah Corona
- Kompetisi Disetop, Produsen Jersey Beralih Memproduksi Masker


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news