news
LIGA INGGRIS
Keren..! Gol Pertama Fernandes, MU Taklukkan Watford 3-0
24 February 2020 00:03 WIB
berita
Hadiah penalti diberikan setelah Fernandes dijatuhkan Foster.
MANCHESTER - Manchester United mendekati di empat besar. Bruno Fernandes yang diganjar 55 juta poundsterling mulai membayar biaya besar dengan gol pertamanya. Bahkan golnya terbilang keren.

Gol pembuka MU di menit 42 itu berlanjut di babak kedua. Anthony Martial dan Mason Greenwood mensempurnakan kemenangan 3-0 atas Watford di Old Trafford, Minggu (23/2).




Baca Juga :
- Juventus Korbankan Tiga Pemain Bintang demi Paul Pogba, tapi Madrid Tetap Favorit
- Kemampuan Jarak Tempuh, Faktor yang Membuat MU Menginginkan Saul


Kemenangan ini membuat MU koleksi 41 poin di tangga kelima. Hanya berjarak 3 angka dari Chelsea yang bersandar di posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris.

Tendangan penalti bergaya Fernandes memberi Setan Merah keunggulan. Kiper Hornets Ben Foster melangkah ke kanan gawang. Tapi, bola dengan mulus ke sudut kiri. Hadiah penalti diberikan setelah Fernandes dijatuhkan Foster.


Baca Juga :
- Gagal di Juventus, De Ligt Dilirik MU
- Fantastis! Barcelona Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez


 

Ini gol pertama Fernandes dalam penampilan keempatnya untuk United. Dia jelas telah menyaksikan pengambil penalti Chelsea, Jorginho, meniru penampilannya yang gagal.

Anthony Martial menggandakan keunggulan di menit 58. Ada kontroversi tentang ini karena terlihat keputusan offside. Tetapi VAR memberi acungan jempol kepada pemain asal Prancis.

Skuat Ole Gunnar Solskjaer mengamankan kemenangan dengan gol ketiga pada 75 menit setelah gerakan tim yang indah oleh pemain muda Greenwood.

Pemain berusia 18 tahun itu bermain bagus satu-dua dengan Fernandes sebelum menyerbu ke dalam kotak dan menembak ke sudut kiri bawah. Gerakannya membuat kiper Foster putus asa.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news