news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13: Gol Tunggal Ibnu Yazid, Kirim Erlangga ke Babak Delapan Besar
23 February 2020 14:45 WIB
berita
Erlangga FC vs Tik Tak FF (TopSkor/Ady Sesotya)
BOGOR - Erlangga FC berhasil meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Tic Tak FF pada alaga terakhir Grup A Liga Hansaplast TopSkor U-13 di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Minggu (23/2).

Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Ibnu Yazid satu menit sebelum pertandingan berakhir. Hasil ini Erlangga berhasil memuncaki Grup A dengan 13 poin dan membawa mereka ke babak delapan besar.

Pelatih Erlangga FC, Adrian Mardiansyah mengatakan sebenarnya strategi yang ia siapkan untuk pertandingan melawan Tik Tak tidak berjalan sehingga ia menyiapkan strategi lain.

ia menambahkan kerja keras pemain pada pertandingan kali inilah yang membuat Erlangga FC meraih kemenangan. Adrian pun bersyukir timnnya bisa lolos ke babak delapan besar.

"Saya lihat kerja keras pemain luar biasa pada laga ini. Karena itu yang saya inginkan kalau pemain tidak mau kerja keras tidak akan dapat bisa mendapatkan kemenangan ini," kata Adrian.

"Untuk babak delapan besar persiapan tim sama seperti biasa. Saya hanya menginginkan pemain untuk fokus menang di semifinal nanti," tutup Adrian.

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....
news
news