news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-17: Laga Rajeg FC Lawan Cibinong Putra Diwarnai Dua Penalti
23 February 2020 11:46 WIB
berita
Cibinong Poetra (biru) vs Rajeg (kuning) (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
JAKARTA - Dua tim papan tengah grup Top, Rajeg FC dan Cibinong Putra saling berhadapan dalam lanjutan Liga TopSkor U-17. Pertandingan berlangsung di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Minggu (23/02).

Permainan ketat tersaji di babak pertama, karena kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan. Pada menit ke-6 terjadi kemelut di depan gawang Cibinong Putra yang menghasilkan penalti bagi Rajeg FC. Eksekusi tenang dari Dhani Prakoso membuat Rajeg FC unggul 1-0 di babak pertama.




Baca Juga :
- Tips Pelatih Bali United Teco untuk Pemain dalam Situasi One on One
- EKSKLUSIF! Bagus Kahfi ‘Izin’ ke Utrecht, Temui Hasnur, Ulama, dan Fakhri


Pada babak kedua Cibinong Putra bermain lebih menyerang untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya pelanggaran dari bek Rajeg FC membuahkan penalti bagi Cibinong Raya. Firman Ardiansyah yang ditunjuk menjadi algojo sukses menceploskan gol ke gawang Rajeg FC. Skor 1-1 mengakhiri pertandingan kali ini. 

"Sebenarnya kami cukup mengusai pertandingan, namun penyelesain akhir dari pemain masih perlu ditingkatkan lagi," ujar pelatih Cibinong Putra Rudi Iswadi.


Baca Juga :
- Bima Sakti Naksir Pemain Seleksi Garuda Select Season III untuk Diangkut ke Timnas U-16, "Saya Melihat Ada Beberapa yang Menarik"
- Ada 29 Pemain Liga TopSkor yang Dipanggil untuk Seleksi Garuda Select Season III


Rudi Iswadi menambahkan bahwa tim lawan tampil ngotot sehingga mampu merepotkan anak asuhnya. Beruntung Cibinong Putra mampu mengakhiri laga dengan skor imbang walau bukan hasil yang ia harapkan. 

"Tim lawan bermain bagus dan tak mau kalah, tetapi anak-anak bisa menghadapi tekanan itu," ujarnya. ***Dhiya Muhammad El-Labib

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah