news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: Bermain Disiplin, GMSB Menang Meyakinkan Atas Mutiara 97
23 February 2020 11:06 WIB
berita
Mutiara 97 (hitam) vs GMSB (merah) (Foto: Topskor / Husni Yamin)
JAKARTA - Partai pembuka pekan 11 Liga TopSkor Transtama U-15, GMSB menang meyakinkan atas Mutiara 97 dengan skor 2-0 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Minggu (23/2).

Meski bermain sedikit dibawah tekanan, namun dengan kordinasi dan disiplin yang tinggi GMSB mampu mencuri gol pertama lewat serang balik, di menit ke-29 jelang turun minum pemain GMSB dilanggar di kotak pinalti dan sukses di eksekusi oleh Albimo yang berposisi sebagai kiper.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona


Tampil menenkan setelah jeda babak pertama, GMSB menambah keunggulannya melalui sundulan tajam dari Gathan Afrizan di menit ke-35. Keunggulan ini mampu di pertahankan GMSB hingga peluit panjang dibunyikan dan memantapkan GMSB untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih GMSB, Juwarno mengatakan disiplin dan berjalannya taktik jadi kunci timnya menang atas Mutiara 97. “ Alhamdulillah anak-anak bermain impresif sesuai dengan taktikal yang kami inginkan,” ujar Juwarno.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Begini Aktivitas Tim Tersubur Grup Top di Periode Wabah Corona
- Liga TopSkor U-16: Gol Menit Akhir Pastikan Kemenangan EDF La Liga Atas Jaya Putra


Rotasi pemain masih menjadi hal yang penting untuk diperbaiki menurut pelatih GMSB, Juwarno “ Pemain pelapis masih terlihat jomplang, sehingga di menit-menit akhir kami tertekan oleh lawan,” ujarnya.

Bermain dengan tenang dan mampu menjadi penghubung untuk lini depan, gelandang GMSB Naufal Rizky keluar sebagai pemain terbaik pada laga ini. Kerja kerasnya mampu membantu tim meraih kemenangan. ***Yoga Indrawan Suyono

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news