news
LIGA ITALIA
Corona Serang Italia! Puluhan Laga Ditunda termasuk Inter vs Sampdoria, Atalanta juga
23 February 2020 07:40 WIB
berita
MILAN – Italia kini jadi negara dengan kasus virus Corona terbanyak. Utamanya di wilayah Italia bagian utara, persisnya di Lombardia, sudah ada 56 kasus Corona. Situasi ini langsung menimbulkan kepanikan dan berdampak ke semua aspek termasuk sepak bola. Bahkan, Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte sampai turun tangan.

Dia langsung mengeluarkan maklumat untuk menunda semua pertandingan di semua level kompetisi yang akan berlangsung di wilayah Lombardia dan Veneto. Ini meliputi Seri A, Seri B, Seri C, Seri D, kompetisi wanita, dan lain-lain. Termasuk di dalamnya yang ikut tertunda adalah laga FC Internazionale versus Sampdoria.




Baca Juga :
- Ikut Rugani Masuk Isolasi, Gelandang Juventus Sukarela Dikarantina di Rumah
- Apa Itu Corona? Saunders Tetap Berlatih Keras Jelang Pertarungan lawan Canelo


Sejatinya, laga Inter lawan Sampdoria dimainkan pada Senin (24/2) di Stadion Giuseppe Meazza dan bukan di Lombardia. Masalahnya, Sampdoria berasal dari Italia utara sehingga butuh pemeriksaan lebih mendalam apakah tim itu bebas Corona. Ini pencegahan yang harus dilakukan agar Corona tidak makin meluas.

Dua partai lainnya di Seri A juga mengalami penundaan. Tiga partai itu adalah Atalanta versus Sassuolo dan Hellas Verona lawan Cagliari. Belum diketahui berapa penundaan ini tapi pastinya pihak otoritas Seri A harus menanti rekomendasi dari pemerintah sambil mencarikan jadwal untuk tiga laga ini.*


Baca Juga :
- Kasihan! Joao Mario Terpaksa Dipulangkan ke Inter tapi Kontraknya pun Habis
- Inter Masih Mau Tambah Gelandang, Pemain Fiorentina Ini Sebentar Lagi Gabung


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news