news
LIGA INTERNASIONAL
Klasemen Bundesliga; Leipzig Terus Tempel Munchen, Tiga Tim di Bawahnya juga Ketat
23 February 2020 07:05 WIB
berita
MUNCHEN – Dari pekan ke pekan, jalannya persaingan di ajang Bundesliga 2019/20 terus berlangsung dengan ketat. Bayern membuka pekan ke-23 dengan kemenangan atas Paderborn 2-1. Tapi, RB Leipzig yang persis di bawah Munchen juga tak mau kalah. Mereka pun menang juga.

Korban Leipzig kali ini adalah Schalke 04 yang digilas 5-0. Adalah gelandang Leipzig, Christofer Nkunku membuat empat assist di laga itu. Dengan kemenangan ini, Leipzig terus menempel Munchen dengan selisih hanya satu poin. Sekali saja Munchen atau Leipzig terpeleset, bisa berdampak di hasil mereka di musim ini.




Baca Juga :
- Progres! Tiga Alasan Konkret Mengapa Madrid Akan Pertahankan Zinedine Zidane
- Juventus Cari Striker, Ronaldo Minta Pemain Ini yang Dibeli tapi Bukan Harry Kane


Sementara itu, tiga tim di bawah Leipzig juuga masih ketat. Ada Borussia Dortmund, Borusia Monchengladbach, dan Bayer Leverkusen. Dortmund menanga atas Werder Bremen 2-0. Gladbach ditahan imbang 1-1 oleh Hoffenheim tapi mereka masih menyimpan satu pertandingan lagi.

Lalu, Leverkusen baru menjalankan pertandingannya lawan Augsburg pada Minggu (23/2) pukul 21.30 WIB. Tiga tim ini berusaha untuk finis di posisi empat besar. Artinya, ada dua tiket ke Liga Champions musim depan yang sedang mereka perebutkan saat ini. Menarik menantikan kabar persaingan mereka di pekan-pekan berikutnya.*


Baca Juga :
- Masuk Ring dengan Cemoohan Penonton, Mike Tyson Jadi Juara Dunia Termuda dalam Dua Ronde
- Inter Persilakan Cagliari Permanenkan Nainggolan tapi Harga Tak Kurang, Sudah Murah Itu


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news