news
LIGA SPANYOL
Klasemen La Liga; Madrid Kalah, Barca Kembali Bertengger di Puncak, Selisih Dua Poin
23 February 2020 06:40 WIB
berita
VALENCIA – Levante UD kembali jadi momok bagi Real Madrid di ajang La Liga. Tim ini menjegal upaya Madrid yang sedang mencoba bertahan di puncak klasemen sementara La Liga 2019/20. Itu terlihat saat mereka menerima kedatangan Madrid pada Minggu (23/3) pukul 03.00 WIB di Stadion Ciudad de Valencia.

Tampil menekan tapi tak satu pun gol yang bisa dicetak oleh pasukan Zinedine Zidane. Malah gelandang veteran Levante, Jose Morales yang berhasil mencetak gol di menit ke-79 setelah menerima operan dari Nikola Vukcevic. Dengan demikian, pertemuan Madrid dengan Levante sama dengan musim lalu.




Baca Juga :
- Messi Malah Sukarela Berikan 70% Gajinya untuk Staf, Sebelumnya Ogah Dipotong
- Jadon Sancho Beri Sinyal, MU Siapkan Nomornya Ronaldo


Madrid sekali menang dan Levante juga sekali menang. Malah, di dua musim lalu, Madrid dan Levante dua kali imbang. Jadilah Madrid musuh favorit Levante. Dengan kekalahan ini, Barca kembali bertengger di puncak klasemen sementara. Bahkan, ada selisih dua poin atas Madrid.

Soalnya, sebelum Madrid main, Barca sudah pesta gol duluan atas SD Eibar. Kondisi yang membuat Barca unggul poin dan unggul produktivitas gol. Meski begitu, persaingan tetap ketat. Kedua tim tak boleh terpeleset lagi jika ingin terus menghidupkan asa juara di musim ini.*


Baca Juga :
- Harry Kane Belum Tentu Awet di Tottenham jika Situasi Ini yang Terjadi
- Sebelum Corona, Giroud Sudah Siap Cabut tapi Ditahan Chelsea, Ini Pengakuannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news