news
LIGA ITALIA
Pioli Tidak Awet! Milan Kantongi Lima Kandidat Pelatih untuk Musim Depan
22 February 2020 20:53 WIB
berita
Massimiliano Allegri digadang kembali melatih Milan musim depan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – AC Milan telah jauh berubah di bawah kepelatihan Stefano Pioli. Dari cara bermain yang buruk saat masih ditukangi Marco Giampaolo, kini Milan sudah menemukan formasi dan cara bermain yang konsisten. Berimbas pada hasil yang jauh lebih sering meraih kemenangan.

Meski demikian, itu tak cukup bagi manajemen Milan untuk mempertahankan Pioli untuk musim depan. Dari kabar yang dilansir oleh Sempre Milan, daftar kandidat calon pelatih untuk musim depan sudah disiapkan. Ada lima orang yaitu Massimiliano Allegri, Marcelino, Simone Inzaghi, Luciano Spalletti, dan Andriy Shevchenko.




Baca Juga :
- Messi Malah Sukarela Berikan 70% Gajinya untuk Staf, Sebelumnya Ogah Dipotong
- Jadon Sancho Beri Sinyal, MU Siapkan Nomornya Ronaldo


Jika dibandingkan dengan kelima nama itu, jelas Pioli kalah populer. Tampaknya, Milan ingin benar-benar membenahi seluruh skuat dan itu akan dimulai pada pemilihan pelatih terbaik. Disinyalir, Pioli hanya sebagai jembatan di masa transisi dan akan dilanjutkan ke pelatih baru.

Mungkin, bakal lain cerita jika Milan bisa tembus ke posisi empat besar. Berat, tapi peluang tetap ada dan Pioli masih punya waktu untuk mewujudkan itu.*


Baca Juga :
- Harry Kane Belum Tentu Awet di Tottenham jika Situasi Ini yang Terjadi
- Sebelum Corona, Giroud Sudah Siap Cabut tapi Ditahan Chelsea, Ini Pengakuannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news