news
LIGA SPANYOL
Hakimi Minta Jatah Tim Utama Jika Dipulangkan ke Madrid
22 February 2020 16:59 WIB
berita
Hakimi minta jatah tim utama jika dipulangkan ke Madrid. ISTIMEWA
DORTMUND - Achraf Hakimi saat ini sedang menjalani masa peminjaman bersama Borussia Dortmund hingga akhir musim.

Menjelang berakhirnya 2019/20, hingga kini belum jelas apakah pemain asal Maroko itu akan pulang ke Real Madrid atau bertahan di Dortmund mulai menjadi perbincangan.




Baca Juga :
- Real Madrid Pantau The Next Kaka
- Bahaya Buat Barca, Ter Stegen Akui Terkesan dengan Atmosfer San Paolo, Sinyal Bakal Pertimbangkan ke Napoli?


Namun yang jelas, baru-baru ini Hakimi mengutarakan bahwa dirinya ingin bermain di tim utama ketimbang harus menjadi lapis kedua.

"Kembali ke Madrid tertulis pada kontrak saya, tetapi semua bisa terjadi pada Juni dan kita lihat apa yang terjadi di musim panas.


Baca Juga :
- Benzema Kesepian di Lini Depan Madrid sejak Ditinggalkan Ronaldo
- The Gunners Incar Nabil Fekir Karena Alasan Ini, Fans Arsenal Setuju?


"Dalam pikiran saya, saya ingin terus bermain dan berkembang serta diberikan kesempatan mengisi tempat utama, seperti yang saya rasakan di Jerman.

"Saya ingin menunjukan diri saya apa adanya dan melakukan yang saya suka, yaitu bermain sepak bola," ujar Hakimi pada Cadena Ser.

Peluang Hakimi untuk dipermanenkan oleh Dortmund sebenarnya cukup besar kerena saat ini tempat di posisi fullback kanan Madrid sudah penuh.

Di sana terdapat Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, dan juga Nacho Fernandez, center back yang sesekali ditempatkan sebagai bek kanan.

Namun sekarang Dortmund mendapatkan ancaman karena Bayern Muenchen dikabarkan juga menginginkan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut.

 

 

 

I
Penulis
Igor Hakim
news
news