news
LIGA SPANYOL
Soal Ketertarikan Madrid Pada Sterling, Ini Jawaban Zidane
22 February 2020 12:09 WIB
berita
Zinedine Zidane kepincut Sterling
MADRID - Zinedine Zidane menolak untuk mengesampingkan transfer bintang Manchester  City Raheem Sterling. Tapi, dia tak menampik tertarik.

Sterling sebelumnya berpose dengan top Real ketika ia memuji raksasa Spanyol yang "fantastis". Rumor Sterling hengkang ke Madrid memang berpotensi besar terjadi di bursa transfer musim panas 2020. Terlebih dengan adanya hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa yang diterima Man City, lantaran melanggar Financial Fair Play (FFP).




Baca Juga :
- Kabar Gembira Buat Juventini! Sagna Bilang Pogba Bakal Pulang ke Juve
- Virgil van Dijk Ungkap Pemain yang Paling Sulit Dikawal


"Saya tidak bisa berbicara tentang pemain yang bukan milik saya. Dia pemain yang sangat bagus, tidak diragukan lagi," kata Zidane ketika ditanya soal ketertarikannya pada Sterling.

Selain itu, Los Blancos –julukan Madrid– sendiri memang membutuh sosok winger lincah seperti Sterling, untuk menggantikan peran Gareth Bale yang diisukan tengah menuju pintu keluar Estadio Santiago Bernabeu.


Baca Juga :
- Guardiola Prediksi Pemain City Akan Lebih Gemuk Saat Kompetisi Dimulai Kembali
- Madrid Temukan Duplikat Paul Pogba, Masih Muda tapi Harganya Tinggi


"Saat ini saya di City dan saya sangat senang. Tapi saya katakan Real Madrid adalah klub yang fantastis, ketika Anda melihat jersey putih Anda tahu persis apa yang dimaksud dengan klub, itu besar sekali," ujar Sterling.

"Tetapi pada saat yang sama, saya memiliki kontrak dengan City sekarang dan saya harus menghormati ini. Tapi ini klub yang fantastis."

City mengunjungi Real Madrid pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, Rabu (26/2), dengan Etihad kembali pada 17 Maret.

Dan sementara Sterling telah memenangkan dua mahkota Liga Premier dengan City, baik dia maupun mereka tidak pernah memenangkan turnamen klub top Eropa.

Sebaliknya, Real meraih rekor 13 kali, termasuk tiga keberhasilan berturut-turut dalam tugas pertama Zidane sebagai manajer.

Sterling mengatakan tentang legenda Prancis: "Untuk memenangkan Liga Champions berkali-kali terutama berturut-turut juga sangat sulit."

"Saya tidak berpikir itu keberuntungan, itu pasti formula. Beberapa orang memiliki mental kemenangan itu dan dia menang dengan cara apa pun."*

 

news
Penulis
Suryansyah
news
news