news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: Menang Lawan Sukmajaya, ISA Pertahankan Posisi Puncak Grup Skor
22 February 2020 11:59 WIB
berita
ISA (merah) vs Sukmajaya (hijau) (Foto: Topskor / Husni Yamin)
JAKARTA - Imran Soccer Academu (ISA) berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara grup Skor usai raih kemenangan 1-0 atas Sukmajaya dalam lanjutan Liga TopSkor Transtama U-15. 

Pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Sabtu (22/02), sejatinya kedua tim bermain cukup berimbang, terbukti gol pembuka baru tercipta pada akhir babak petama, tepatnya pada menit ke-28 lewat sepakan pemain ISA M. Rafli Adhiya. Skor 1-0 menjadi penutup babak pertama.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona


Pada awal babak kedua Sukmajaya langsung mengambil alih permainan, hasilnya pada menit ke-46 Bagus Arya Wicaksana berhasil membawa Sukmajaya menyamakan kedudukan. Tak mau hanya meraih hasil imbang, ISA kembali menaikan intensitas penyerangannya, sebuah kemelut di depan gawang menghasilkan gol yang dilesatkan oleh M. Sadewa Ramadhan pada menit ke-51. Skor 2-1 menjadi hasil akhir pertandingan kedua tim. 

Usai pertandingan, pelatih ISA Agustinus mengatakan kondisi lapangan yang becek membuat permainan dari timnya kurang bisa berkembang.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Begini Aktivitas Tim Tersubur Grup Top di Periode Wabah Corona
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam


"Kondisi lapangan turut mempengaruhi permainan kami, strategi yang kami bilang ke anak-anak tidak mampu diterapkan secara maksimal di lapangan." Ujarnya

Untuk pertandingan berikutnya pelatih ISA tetap menargetkan kemenangan bagi anak asuhnya agar bisa lolos ke babak delapan besar. ***Dhiya Muhammad El-Labib
 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news