news
LIGA INGGRIS
Tak Dipakai Liverpool, Pemain Ini Diminati Leicester
21 February 2020 20:05 WIB
berita
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memang tak lagi memakai jasa Lallana.
LIVERPOOL - Leicester City sudah ancang-ancang memantapkan skuat untuk musim depan. Beberapa pemain sudah masuk daftar belanja. Salah satunya gelandang milik Liverpool, Adam Lallana.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memang tak lagi memakai jasa Lallana. Gelandang Inggris ini tak masuk rencana kerjanya. Hal itu dipantau oleh Leicester City untuk menggaet sang pemain. Seperti yang dikutip dari Guardian, Leicester bahkan bisa mendapatkan sang pemain dengan gratis.




Baca Juga :
- Virgil van Dijk Ungkap Pemain yang Paling Sulit Dikawal
- Oezil Tidak Akan Pernah Dipakai Oleh Juergen Klopp, Ini Alasannya


Kontrak Lallana yang bakal kadaluarsa pada akhir musim ini. Dia kemungkinan besar tidak akan diperpanjang oleh The Reds. Lallana sendiri dikabarkan siap untuk cabut dari Anfield jika memang tidak ada kejelasan dari manajemen soal masa depannya.

Namun bukan hal mudah untuk The Foxes bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun tersebut. Masih dari sumber yang sama, Lallana juga tengah diincar oleh mantan klubnya yakni Southampton. Dengan kata lain, Leicester harus adu sikut dengan Soton demi mendapatkan Lallana.


Baca Juga :
- Nekat, Klub-klub Liga Primer Mendesak Kompetisi Digelar Lagi Mei Mendatang
- Ucapan Mourinho Tentang Liverpool Terbukti Tepat


Kans Southampton untuk mendapatkan Lallana juga bisa dikatakan cukup besar. Apalagi St. Mary Stadium – kandang Soton – bukan tempat baru untuk Lallana. Menarik untuk dinanti apakah Leicester bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang musim ini baru 13 kali bermain untuk Liverpool.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news