news
LIGA INTERNASIONAL
Semangat! Smalling Berharap Bisa Masuk Timnas Inggris meski Pesaingnya Jago Semua
21 February 2020 15:02 WIB
berita
Chris Smalling di salah satu laga bersama AS Roma di musim ini. -TopSkor.Id/istimewa-
ROMA – Lupakan soal apa yang akan terjadi di bursa transfer musim panas nanti. Chris Smalling saat ini sedang fokus pada permainannya dan membantu tim. Harapannya, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate mau memanggilnya untuk ikut berlaga di ajang Piala Eropa 2020.

“Ya memang sudah beberapa tahun ini saya tak masuk timnas tapi ambisi itu tetap tinggi untuk bisa membela Inggris,” kata Smalling. “Saya tahu Southgate dan staf pelatih Inggris sudah melihat penampilan saya di sini. Mereka pasti paham bagaimana seorang pemain yang tampil rutin di tim papan atas.”




Baca Juga :
- Momen Perlawanan! Arteta Akan Pimpin Tim yang Bakal Mengalahkan Corona
- Semua Kompetisi di Inggris Disetop, Mencegah Situasi Makin Buruk Akibat Corona


“Sekarang, saya sedang fokus di sini untuk pertandingan yang akan datang tapi pastinya saya ingin sekali bisa tampil di Piala Eropa 2020,” ujar Smalling. Bek tengah ini sejatinya milik Manchester United (MU) tapi sedang dipinjamkan di Roma. Saat di MU, Smalling tak terpakai tapi di Roma jadi andalan.

Permainan terbaiknya terlihat dan Smalling pun tampil optimal. Meski begitu, untuk tembus ke timnas Inggris juga tak mudah. Soalnya, pesaing Smalling jago semua. Mereka adalah Harry Maguire (MU), Joe Gomez (Liverpool), Tyrone Mings (Aston Villa), John Stones (Manchester City), Michael Keane (Everton), dan Fikayo Tomori (Chelsea).*


Baca Juga :
- Prioritaskan Lini Tengah, Arsenal Mau Beli Gelandang Atletico Ini, Pilihan Tepat
- Corona Mulai Jajah Liga Primer, Pemain Chelsea Ini Kena, Isolasi Langsung Dijalankan


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news