news
LIGA ITALIA
Come Back! Allegri Mau Kembali ke Milan asal Dua Syarat Ini Terpenuhi, Standar Saja
21 February 2020 13:12 WIB
berita
Nasimiliano Allegri, eks pelatih Milan dan Juventus. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Sejak AC Milan ditukangi oleh Stefano Pioli, kinerja tim jauh membaik. Makin bagus lagi setelah Zlatan Ibrahimovic bergabung. Makin ke sini, Pioli sudah menemukan formasi terbaiknya. Makin banyak pula pemainnya yang bisa diandalkan. Meski begitu, manajemen Milan ternyata belum puas.

Media asal Italia, Sportmediaset mengabarkan kalau Milan sebenarnya sedang menanti kedatangan Massimiliano Allegri. Ini pelatih yang pernah membawa Milan juara Seri A sembilan tahun lalu. Adalah dua petinggi Milan yang menjadi penggagasnya, Paolo Maldini dan Zwonimir Boban.




Baca Juga :
- Momen Perlawanan! Arteta Akan Pimpin Tim yang Bakal Mengalahkan Corona
- Semua Kompetisi di Inggris Disetop, Mencegah Situasi Makin Buruk Akibat Corona


Namun, dijelaskan di kabar itu kalau Allegri telah menetapkan dua syarat jika ingin kembali ke Milan. Eks pelatih Juventus itu menginginkan pembelian tiga-empat pemain berpengalaman. Bisa juga pemain bintang untuk musim depan. Pastinya, Milan akan butuh modal yang lumayan.

Syarat kedua adalah soal gaji. Allegri meminta bayaran 10 juta euro per tahun. Melihat dua syarat ini, sejatinya memang standar saja. Tiap pelatih baru pasti menginginkan bisa mendatangkan pemain bagus yang disukainya. Sedangkan soal gaji, angka itu sangat bisa dipenuhi beberapa klub Inggris yang juga berminat memboyongnya.


Baca Juga :
- Prioritaskan Lini Tengah, Arsenal Mau Beli Gelandang Atletico Ini, Pilihan Tepat
- Corona Mulai Jajah Liga Primer, Pemain Chelsea Ini Kena, Isolasi Langsung Dijalankan


Menarik menantikan apakah Milan benar jadi pelatih atau tidak. Sebelumnya, sempat pula ada rumor kalau Milan akan mendaulat Ralf Rangnick jadi pelatih baru mereka untuk musim depan.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news