news
LIGA ITALIA
Kalidou Koulibaly Bengkak, Gattuso Ragukan Lawan Barcelona
21 February 2020 11:46 WIB
berita
Cedera telah menghambat Kalidou Koulibaly
BARCELONA - Pembengkakan bisa membuat Kalidou Koulibaly keluar dari pertandingan Liga Champions saat Napoli melawan Barcelona minggu depan.

Pelatih Gennaro Gattuso mengkonfirmasi Napoli mungkin tanpa pemain belakang utama Kalidou Koulibaly untuk pertandingan melawan Barcelona.




Baca Juga :
- Milik Sediakan Makanan dari Restoran Milknya untuk Membantu Memerangi Virus Corona
- Gila! PSG Tawari Koulibaly Gaji Selangit


Cedera telah menghambat pemain internasional Senegal musim ini. Dia hanya memainkan satu pertandingan Serie A sejak pergantian tahun.

Napoli menuju Brescia sebelum menjamu Barca empat hari kemudian di leg pertama babak 16 besar dengan juara LaLiga.


Baca Juga :
- Mulai Menggila! Atletico Madrid Bidik Dua Bintang Napoli
- Messi dan Guardiola Bareng Lagi, Ini yang Dilakukan


Gattuso, yang timnya telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, tidak yakin apakah Koulibaly akan tersedia.

"Kita perlu melihat secara objektif apa yang dimilikinya," kata Gattuso kepada wartawan, Kamis (20/2). “Dia bengkak, jadi kita perlu mendengarkan bagaimana perasaannya."

“Saat ini saya telah memilih, bersama dengan staf medis, untuk membuatnya absen selama tujuh hingga 10 hari," terang Gattuso.

“Kami akan mengevaluasi setelah itu bagaimana perasaannya secara fisik. Dia akan memberi tahu kita bagaimana perasaannya.”

Performa Napoli yang membaik telah mengangkat ke posisi sembilan Serie A. Tetapi Napoli 12 poin di belakang Atalanta yang berada di urutan keempat dalam perebutan kualifikasi Liga Champions.*

 

news
Penulis
Suryansyah
news
news