news
LIGA INGGRIS
Jadon Sancho Akan Lebih Bersinar Bersama MU
20 February 2020 21:00 WIB
berita
Jadon Sancho menjadi andalan lini depan Dortmund
MANCHESTER - Pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dikaitkan banyak klub di bursa musim panas. Mantan bintang Manchester United Jaap Stam percaya pemain Inggris itu akan mendapat manfaat jika pindah ke Setan Merah.

Jadon Sancho sebelumnya bermain di Manchester City. Namun pemain berusia 19 tahun itu memilih berkelana ke Jerman untuk mendapatkan kesempatan. Keputusannya hengkang ke Bundesliga sangat tepat.




Baca Juga :
- Kabar Buruk Buat Juventini! Pogba Dikabarkan Lebih Pilih Madrid Ketimbang Juve
- MU Cari Bos Baru, Legendaris Ini Bilang Tak Perlu


Sancho tampil luar biasa dan menjadi andalan lini depan Dortmund dalam dua musim terakhir. Musim ini saja, Sancho mencetak 13 gol dan 13 assist dari 20 penampilan di Bundesliga.

Menurut Stam, karier Sancho akan lebih bersinar jika menjadi penggawa Setan Merah. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dikenal cukup mumpuni mengolah pemain muda.


Baca Juga :
- Daftar Pemain Impian Virgil van Dijk, Tidak Ada dari MU
- West Ham Diam-Diam Sedang Berusaha Gaet Alexis Sanchez


Stam menambahkan bahwa sementara setiap klub akan mengklaim bahwa Sancho akan diuntungkan dengan bergabung dengan mereka, itu hanya di United bahwa dia dapat menunjukkan kepada dunia apa yang sebenarnya terbuat dari dirinya.

"Di United, Sancho mendapat kesempatan untuk bermain dan dia bisa menjadi pengaruh nyata dan membantu mereka," kata Stam kepada 888Sport.

“Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Para pemain melihat masa depan dan bagaimana sebuah tim mencoba bermain. Mereka ingin berbicara dengan manajer juga tentang prospek klub. Mungkin setiap klub akan menceritakan kisah yang sama kepadanya. Tetapi ketika Anda melihat dia dan apa yang bisa dia lakukan, dia bisa menjadi pengaruh besar di United jika dia pergi ke sana."*

news
Penulis
Suryansyah
news
news