news
UMUM
Persija Kebobolan 4 Gol, Ini Kata Pelatih Sergio Vargas
20 February 2020 19:58 WIB
berita
Kehilangan Ryuji Utomo, Persija berantakan
SIDOARJO - Bermain dengan 10 orang Persija Jakarta pontang panting hadapi gempuran Persebaya Surabaya. Kiper Shahar Ginanjar akhirnya harus memungut bola empat kali dari saranganya.

Menelan kekalahan 4-1 dari Skuat Bajul Ijo di laga pamungkas Piala Gubernur Jawa Timur, Kamis (20/2) memang menyesakan. Kekuatan suporter Persebaya yang menghijaukan Stadion Delta Sidoarjo juga mempengaruhi penampilan tim Macan Kemayoran.




Baca Juga :
- Bantu Penanganan Corona, Persija Lelang Jersi dan Sepatu Pemain
- Zulfikar Akhmad, si Anak Jurnalis yang Berhasil Menembus Skuat Senior Persebaya


Pelatih Persija Jakarta Sergio Vargas mengungkap kekecewaannya. Diakui partai final ini sangat sulit. Padahal Persija Jakarta mampu mencetak gol ke gawang Rivky Mokodompit dan menyamakan skor 1-1 hingga babak pertama usai.

Namun di babak kedua, Persija Jakarta susah melakukan organisasi. Terlebih kehilangan Ryuji Utomo yang diacungi kartu merah sejak menit 32.


Baca Juga :
- Gelandang Asing Persebaya Ceritakan Kondisi di Negaranya, Australia, di Tengah Wabah Corona
- Bek Persija Ini Menikah di Tengah Wabah Corona, Warganet pun Bertanya-tanya


“Kami kesulitan mengembangkan permainan setelah Ryuji terkena kartu merah,” ungkap Sergio Vargas, pelatih Persija Jakarta.

Lebih lanjut dikatakan Sergio, tim besutannya memiliki sedikit salah di lini belakang makanya empat kali kebobolan.

“Kami punya sedikit masalah di lini belakang. Kami tidak bisa mengembangkan organisasi permainan dan serangan untuk mencetak gol. Akibatnya kami tertekan dan kebobolan,” tuturnya.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news