news
TINJU
Tyson Fury Video Call Anthony Joshua, Dengan Enteng Bilang: Kapan Kita Bertarung!
20 February 2020 12:39 WIB
berita
Tyson Fury dengan santai video call dengan saingannya Anthony Joshua saat minum di pub
LAS VEGAS - Tyson Fury dengan santai video call dengan saingannya Anthony Joshua saat minum di pub. Petinju berkepala plontos itu dengan enteng bertanya: "Kapan kita bertarung?"

Kedua petinju kelas berat Inggris itu berbasa-basi. Fury bercanda memberitahu AJ untuk 'berperilaku sendiri' saat syuting untuk film dokumenter barunya. Joshua menantang Raja Gipsi untuk berkelahi. Tyson Fury berbalik bertanya kapan kita bertarung.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Inggris Kuasai Tinju Kelas Berat
- Tim Tyson Fury Minta Wilder Mundur, Muluskan Pertarungan Lawan Anthony Joshua


The Gypsy King-- julukan Tyson Fury- akan duel ulang dengan pemilik sabuk WBC Deontay Wilder di Las Vegas, Sabtu (22/2) atau Minggu pagi. Ini episode kedua setelah pertarungan pertama pada 1 Desember 2018 berakhir imbang.

Anthony Joshua dengan santai menantang Tyson Fury untuk pertarungan blockbuster tahun lalu sementara pasangan itu secara terang-terangan membicarakan FaceTime.


Baca Juga :
- Iseng Bikin Video Kekerasan, Sabuk Juara Petinju Inggris Ini Dicopot
- Pacquiao Jadi ODP, Untung Hasil Tes Negatif


Gypsy King ditanya kapan mereka akan minum sambil minum bir di pub lokalnya, sementara kru kamera memfilmkannya untuk film dokumenter ITV barunya, Tyson Fury: The Gypsy King.

Setelah video-disebut Joshua untuk bertanya bagaimana keadaannya, pemilik sabuk kelas beart WBA, IBF, WBO, dan IBO merespons dengan baik sebelum turun ke bisnis.

Setelah ditanya bagaimana hidupnya, AJ mengungkapkan: "Pelatih saya baru. Menjaga hidup saya tetap sederhana. Apa yang terjadi? Semuanya baik-baik saja? Keluarga bagus?"

Ketika dua rival kelas berat menikmati obrolan cepat, Joshua tidak bisa membantu tetapi mengajukan pertanyaan di bibir semua orang.

"Kapan kita bertarung? Kedengarannya seperti 2021," Joshua bertanya.

"Kapan kita bertarung? Bersikaplah sendiri!" Lelucon Fury. "Aku hanya menelponmu untuk mengatakan "halo"!'

Percakapan ringan dilakukan sebelum Fury berangkat untuk mempersiapkan pertarungannya dengan Otto Wallin tahun lalu. Juara kelas berat dunia linier itu menang melalui keputusan poin bulat.

Pertarungan super-Inggris antara Fury dan Joshua telah dibicarakan sejak AJ membuat nama untuk dirinya sendiri di panggung dunia.

Pertarungan hampir pasti akan terjadi jika Fury mengalahkan Deontay Wilder untuk memenangkan gelar kelas berat WBC dalam pertandingan ulang di Las Vegas Sabtu ini.

Kemenangan untuk Fury akan melihat peluang pertarungan unifikasi besar dengan rekan senegaranya. Tetapi Joshua menegaskan pertarungan hanya bisa terjadi di kandang.

"Saya pikir pertarungan itu harus di Inggris, untuk bersikap adil, tapi saya tidak akan pernah membiarkan lokasi menghalangi perkelahian besar," kata Joshua.

"Alasan saya selalu mengatakan bahwa saya ingin Fury memenangkan pertarungan itu adalah agar kami dapat menempatkan pertarungan kami di sini. Tetapi jika ia ingin melakukannya di Amerika maka masuk akal bagi Wilder untuk menang dan kemudian kami melakukan pertarungan di sana."

“Lebih masuk akal untuk memiliki orang Inggris versus orang Amerika, di Amerika, daripada orang Inggris versus orang Inggris di sana."

"Jika Fury ingin melawanku di Vegas, maka kita harus membicarakan hal itu. Bagi saya, secara pribadi, lebih masuk akal untuk memilikinya di London atau Manchester."*

 

news
Penulis
Suryansyah
news
news