news
LIGA CHAMPIONS
Atalanta Taklukkan Valencia, Gasperini Sesalkan Kebobolan Satu Gol
20 February 2020 08:58 WIB
berita
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menyesalkan kebobolan satu gol
MILAN - Atalanta membuat kejutan dalam debut di Eropa. Valencia ditaklukkan 4-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/2020. Tapi, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menyesalkan kebobolan satu gol.

Empat gol Atalanta dicetak oleh Josip Ilicic, Remo Freuler, dan dua gol dari Hans Hateboer. Valencia sendiri menipiskan ketertinggalan melalui gol pemain sayap asal Rusia, Denis Cheryshev.




Baca Juga :
- Sejumlah Klub Mengubah Logo sebagai Kampanye Perangi Virus Corona
- Arsenal Kepincut Soler, Valencia Minta Imbalan Rp 718 Miliar


Gasperini merasa bahwa tim asuhannya mestinya tidak kemasukan gol. Apalagi karena mereka tampil dominan sepanjang laga.

“Di satu sisi kami puas, kami seharusnya menerima hasil akhirnya,” ujar Gasperini kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga :
- Virus Corona Mengubah Sepak Bola
- UEFA Ungkap Rencana A, B, dan, C untuk Rampungkan Kompetisi Eropa Musim Ini


“Tapi kami juga menyesali gol tandang Valencia, karena dalam situasi 4-0, kesalahan itu tak seharusnya terjadi, dan itu bukanlah satu-satunya kelengahan kami. Kami menciptakan gol-gol kami, sedangkan gol mereka seperti mendapat hadiah dari kami. Kami sedikit merasakan euphoria, sehingga beberapa kali hilang konsentrasi,” kata Gasperini.

Meskipun demikian, Gasperini memilih fokus untuk leg kedua.

“Kami harus lebih tajam di Mestalla (kandang Valencia) pada leg kedua. Jika ingin lolos ke perempatfinal, kami juga harus bermain seperti tadi di sana, membuktikan kekuatan kami dan juga meraih kemenangan,” jelasnya.

Kami akan menganalisis kesalahan-kesalahan kami, agar di leg kedua nanti kami bisa membuktikan kepantasan kami lolos ke perempatfinal.”

“Saya ingin merayakan kemenangan ini, tapi saya lebih suka merayakannya 15 hari lagi (setelah leg kedua),” ungkap pelatih Atalanta tersebut.

news
Penulis
Suryansyah
news
news