news
LIGA EUROPA
Eriksen-Moses Main sejak Menit Pertama, Ini Prediksi Formasi Inter saat lawan Ludogorets
20 February 2020 09:00 WIB
berita
Antonio Conte sedang memberikan pengarahan kepada Christian Eriksen di sebuah laga. -TopSkor.Id/Istimewa-
RAZGRAD – Usai laga Liga Champions, seperti biasa dilanjutkan ke Liga Europa yang saat ini masih berada di babak 32 besar. Salah satu laga yang cukup dinantikan adalah Ludogorets lawan FC Internazionale. Pertandingan akan digelar pada Jumat (21/2) pukul 00.55 WIB.

Inter akan bertandang ke Stadion Ludogorets Arena dengan semangat tinggi lantaran Liga Europa bisa jadi salah satu upaya mereka meraih trofi. Pelatih Inter, Antonio Conte pun sungguh-sungguh memikirkan materi terbaik untuk laga nanti. Meski akan merotasi pemainnya, tetap saja formasi Inter akan diisi pemain dengan kemampuan terbaik.




Baca Juga :
- Liverpool Akan Jadikan Saka Pesaing Robertson
- Klopp Curhat soal Penyebab Kegagalan The Reds di Liga Champions, Katanya Efek Kekhawatiran Virus Corona


Contoh, di sektor sayap. Antonio Candreva dan Ashley Young istirahat dulu dan Conte tampaknya akan memainkan Christian Biraghi dan Victor Moses. Begitu pula di lini tengah, Christian Eriksen juga bakal menemani Marcelo Brozovic. Di lini terdepan diyakini juga akan ada perubahan

Lautaro Martinez tampaknya akan bersanding dengan Alexis Sanchez. Agak jarang terlihat Romelu Lukaku di bangku cadangan. Tapi, ini bagus juga karena dia bisa sedikit santai. Berikut prediksi formasi Inter saat melawan Ludogorets:


Baca Juga :
- Chelsea Vs Liverpool, Klopp: Tak Akan Beri Angin
- Dapat Tugas Sekolah, Fan Cilik MU Ini Kirim Surat ke Jurgen Klopp, Dapat Balasan


Formasi 3-5-2
Pandelli
D’Ambrosio, Godin, Ranocchia
Moses, Vecino, Brozovic, Eriksen, Biraghi
Sanchez, Martinez

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news