news
LIGA ITALIA
Demi Pulangkan Pogba, Juventus Mau Jual Striker Top Ini, Kabar Bagus untuk Tottenham
19 February 2020 16:25 WIB
berita
Paulo Dybala, di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – Keinginan Juventus untuk memulangkan Paul Pogba kian menguat. Sebuah rencana pun telah disusun agar Juventus punya dana yang cukup untuk membeli Pogba dari Manchester United (MU). Media asal Inggris, Express mengabarkan bahwa satu pemain top Juventus akan dijual.

Dialah Paulo Dybala yang notabene adalah pemain berharga tertinggi setelah Cristiano Ronaldo di Juventus. Menurut Transfermarkt, banderolnya ada di angka 85 juta euro. Kontrak Dyabal pun akan pungkas pada akhir musim 2020/21. Situasi Dybala pun tak menentu sehingga lebih baik dilepas saja.




Baca Juga :
- Messi atau Maradona yang Lebih Baik? Apa Sih Indikator Utamanya?
- Lima Pemain Man City Paling Gemuk, Ukurannya yang Berbobot 80 Kg ke Atas


Juventus menganggap melepas Dybala demi Pogba diyakini sepadan. Lagi pula, Juventus masih punya Gonzalo Higuain di lini terdepan mereka. Selama masih ada Ronaldo, peran striker murni jadi tak terlalu penting bagi Juventus. Mendengar kabar ini, Tottenham bakal langsung bereaksi.

Ini memang kabar baik bagi Tottenham yang sudah lama mengincar Dybala. Beberapa kali upaya dijalankan tapi tetap saja kandas. Kali ini, saat Juventus butuh uang banyak, peluang Tottenham memboyong Dybala jadi besar. Meski posisi alamiahnya adalah second striker, tak sulit bagi Dybala untuk bertransformasi jadi striker murni.*


Baca Juga :
- Masih 26 Tahun, Mampukah Kane Mengejar Gol Timnas Rooney?
- Yes! Rashford Sembuh Total dan Sudah Tak Sabar Merumput


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news