news
LIGA INGGRIS
Kabar Terkini Paul Pogba, Disarankan Temui Dokter Minggu Ini
19 February 2020 10:52 WIB
berita
Paul Pogba dijadwalkan menemui staf medis untuk memeriksa perkembangannya dalam beberapa hari ke depa
MANCHESTER - Paul Pogba dijadwalkan menemui dokter pada akhir minggu untuk mengetahui apakah dia siap kembali ke pelatihan penuh.

Pogba telah membuat kemajuan lambat dalam pemulihan dari operasi pergelangan kaki. Tapi telah berjalan pada 85 persen dalam beberapa hari terakhir.




Baca Juga :
- Kabar Buruk Buat Juventini! Pogba Dikabarkan Lebih Pilih Madrid Ketimbang Juve
- Daftar Pemain Impian Virgil van Dijk, Tidak Ada dari MU


Gelandang Prancis itu dijadwalkan menemui staf medis untuk memeriksa perkembangannya dalam beberapa hari ke depan. Dia berharap mendapatkan lampu hijau untuk meningkatkan keadaan.

Secara teori, itu akan membuatnya kembali berlatih penuh sebelum akhir bulan. Itu akan menempatkan dia dengan peluang bermain di derby Manchester melawan City pada 8 Maret.


Baca Juga :
- West Ham Diam-Diam Sedang Berusaha Gaet Alexis Sanchez
- Juventus Korbankan Tiga Pemain Bintang demi Paul Pogba, tapi Madrid Tetap Favorit


Apakah Ole Gunnar Solskjaer akan memainkannya?

Pogba hanya membuat enam start untuk United musim ini dan tetap ingin hengkang di musim panas. Agen Mino Raiola menegaskan kliennya berkomitmen penuh untuk United - setidaknya sampai akhir musim.

Tapi dia memicu perang kata-katanya dengan Solskjaer. Raiola mengatakan bos Old Trafford keluar jalur. Raiola mengatakan kliennya akan tertarik pindah ke Juventus.

Dia mengatakan kepada talkSPORT: “Ole mengambil bagian dari kalimat wawancara saya dan bertindak sedikit tersinggung bahwa saya menawarkan Paul Pogba ke klub lain tanpa izin."

“Jika Anda membaca seluruh wawancara saya ditanya apakah Paul akan menyukai Italia, dan saya mengatakan Italia adalah rumah kedua," kata Raiola.

“Tapi itu tidak terjadi sekarang karena dia berkonsentrasi pada Manchester United dan kembali ke tim secepat mungkin dan untuk membuat akhir musim yang hebat. Saya pikir Paul selalu menunjukkan komitmen besar pada klub dan timnya."

"Akhir-akhir ini semua yang terjadi di sekitar Ole selalu salahku."

Mendapatkan Pogba kembali bugar dan fokus akan menjadi dorongan besar bagi Solskjaer menjelang pertandingan yang sibuk untuk United.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news